Rabu, 12/08/2020 13:42 WIB

GM FKPPI Beri Bantuan Logistik untuk Korban Banjir Jabodetabek

FKPPI memberikan berbagai kebutuhan, mulai dari mie instan, gula pasir, biskuit, susu dan bahkan air bersih sebanyak 4 tangki.

Pengurus Pusat GM FKPPI

Jakarta, Jurnas.com - Pengurus Pusat Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) turut ambil bagian dalam membantu para korban yang tertimpa musibah banjir di wilayah Jabodetabek dengan memberikan bantuan logistik.

"Kami semua tergabung dalam Keluarga Besar FKPPI, GM FKPPI, Wanita FKPPI dan Hipwi FKPPI bersama-sama ikut dalam kegiatan FKPPI Peduli berinisiatif untuk memberikan bantuan logistik kepada korban bencana banjir," kata Shandy Ketum GM FKPPI.

Turut hadir dalam agenda tersebut yakni Sekjen KB FKPPI Anna Legawati, Ketua Umum GM FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak, Sekjen GM FKPPI Yudhatama Ramadhan, Ketua Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat Yorda Imam Sutomo, (koordinator kegiatan GM FKPPI RESPONSE) dan Ketua DKI GM FKPPI Aji Pratama di komplek Berland Jakarta.

Menurut Shandy, kegiatan ini rutin dilakukan dari bidang sosial dan pengabdian masyarakat, terutama jika ada daerah yang tertimpa bencana. Karena FKPPI itu tingkat nasional, jadi tidak hanya di Jakarta saja, namun juga di seluruh wilayah di Indonesia.

"Kalau ada bencana, pasti teman-teman kita siap membantu meringankan dengan kegiatan seperti ini. Ini adalah komitmen kami untuk masyarakat Indonesia," ujar Shandy.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bidang Sosial dan Pengabdian Masyarakat yorda Imam Sutomo berpesan manusia itu makhluk sosial, sehingga menjadi kewajiban untuk membantu sesama yang sedang dilanda musibah.

"Sudah sepatutnya saling membantu dan bahu membahu dalam keadaan sulit khususnya dalam merespon bencana banjir yang terjadi saat ini," kata Imam.

FKPPI memberikan berbagai kebutuhan, mulai dari mie instan, gula pasir, biskuit, susu dan bahkan air bersih sebanyak 4 tangki.

"Diharapkan bantuan yang diberikan di wilayah Berland Matraman dapat membantu meringankan beban para saudara/i beserta keluarganya," ujarnya.

TAGS : GM FKPPI Korban Banjir




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :