Jum'at, 19/04/2024 13:02 WIB

Prediksi Line Up Barcelona Kontra Espanyol

kiper asal Jerman mungkin memerlukan operasi untuk menyelesaikan masalah, tetapi klub memilih untuk perawatan konservatif saat ini.

Punggawa Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona akan memulai laga awal tahun 2020 tanpa Marc-Andre ter Stegen, Arthur Melo dan Ousmane Dembele saat melawan Espanyol dalam lanjutan LaLiga, Minggu (05/01) dini hari.

Ter Stegen mengalami masalah di lututnya. Hal itu diungkapkan pelatih Ernesto Valverde bahwa kiper akan kehilangan derby Sabtu pergi ke Espanyol di LaLiga , ditambah Supercopa yang akan datang di Arab Saudi.

Laporan di media Catalan mengklaim minggu ini bahwa kiper asal Jerman mungkin memerlukan operasi untuk menyelesaikan masalah, tetapi klub memilih untuk perawatan konservatif saat ini.

Sementara itu, Barca telah mengungkapkan bahwa gelandang Arthur akan absen selama tiga minggu lebih lanjut karena masalah pubis dan Dembele masih absen karena cedera paha yang terjadi pada bulan November.

Neto akan masuk menggantikan Ter Stegen di gawang dan saat Arthur absen, Ivan Rakitic akan memulai lagi di lini tengah bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong .

Dalam serangan, Antoine Griezmann akan tampil dalam derby Catalan pertamanya, dengan penyerang Prancis diatur untuk berbaris dengan Lionel Messi dan Luis Suarez .

Carles Alena tidak akan berperan setelah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Real Betis dengan status pinjaman minggu ini.

Berikut prediksi line up Espanyol vs Barcelona dilansir evening standard;

Espanyol XI: Diego Lopez; Javi Lopez, Espinosa, Calero, Vila; Darder, David Lopez, Roca, Vargas; Wu Lei, Calleri

Barcelona XI: Neto; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Rakitic; Messi, Suarez, Griezmann

KEYWORD :

Skuad Barcelona Tim Espanyol Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :