Sabtu, 22/02/2020 04:17 WIB

Gagal Bersaing di Barca, Alena Nyebrang ke Real Betis

Alena selalu berpikir bahwa ia ingin bergabung dengan Betis, klub yang juga ingin merekrutnya di musim panas.

Carlos Alena (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Carles Alena akan melihat paruh kedua musim 2019/20 di Estadio Benito Villamarin setelah bergabung dengan Real Betis dengan status pinjaman enam bulan dari Barcelona.

Tidak ada opsi untuk membeli termasuk dalam kesepakatan, sementara Betis akan membayar 100 persen dari gaji pemain berusia 21 tahun selama masa pinjaman.

Gagasan Barcelona adalah agar Alena kembali ke Camp Nou untuk bersaing memperebutkan posisi tim utama musim depan.

Salah satu alasan tersingkirnya Alena lantaran saat ini Blaugrana di bawah asuhan Ernesto Valverde memiliki segudang gelandang ternama seperti Frankie de Jong, Alex Vidal dan Ivan Rakitic.

Meskipun memungkinkan dia untuk pergi dengan status pinjaman, masih ada kepercayaan pada lulusan La Masia dari direktur klub.

Alena selalu berpikir bahwa ia ingin bergabung dengan Betis, klub yang juga ingin merekrutnya di musim panas.

Namun, Getafe juga mengajukan tawaran untuk playmaker dan tawaran mereka dianggap oleh Barcelona karena mereka adalah tim yang bermain di Eropa, sementara itu akan melihat Alena terhubung dengan teman baiknya, Marc Cucurella.

Terlepas dari itu, Alena sekarang menjadi pemain Betis selama enam bulan ke depan dan dia akan segera memulai pelatihan dengan tim Rubi karena dia tampaknya akan tersedia untuk menghadapi Alaves pada 5 Januari mendatang.

TAGS : Carlos Alena Real Betis Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :