Rabu, 19/06/2024 02:04 WIB

Muncul Foto Mbappe Berkostum Real Betis di Bernabeu, Kok Bisa?

Real Betis mengunggah foto bintang Paris Saint-German (PSG), Kylian Mbappe, berkostum hijau-putih atau jersey utama Betis.

Foto Kylian Mbappe berkostum Real Betis di Santiago Bernabeu (Foto: Mundo Deportivo)

Madrid, Jurnas.com - Ada-ada saja tingkah admin media sosial Real Betis. Pada Senin (27/5) kemarin, klub Spanyol itu mengunggah foto bintang Paris Saint-German (PSG), Kylian Mbappe, berkostum hijau-putih atau jersey utama Betis.

Pemandangan yang mengambil latar belakang markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, ini dipotret ketika kedua tim melakoni pertandingan terakhir La Liga pada pekan lalu.

"Bernabeu ternyata indah," tulis Betis di platform X, sebagaimana dikutip dari Mundo Deportivo.

Mbappe memang sudah mengumumkan kepergiannya dari PSG beberapa waktu lalu. Namun, rumor yang santer beredar ialah dia akan berkostum Real Madrid musim depan, bukan Real Betis.

Setelah tujuh tahun membela klub ibu kota Prancis, pemilik gol terbanyak PSG sepanjang sejarah ini memilih hengkang untuk mencoba peruntungannya di luar Ligue 1. Dan pilihan itu kemungkinan besar Madrid.

Dia juga telah mengoleksi sejumlah gelar selama membela PSG, termasuk enam gelar Ligue 1, tiga Piala Super Prancis, empat Piala Prancis, dan dua Piala Liga.

Hingga kini, belum ada kepastian mengenai pengumuman Mbappe menjadi pemain anyar Madrid. Namun, kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal untuk transfer musim panas ini.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Betis Santiago Bernabeu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :