Sabtu, 20/04/2024 07:12 WIB

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2020, PDIP Yogyakarta Jaga Suasana Damai

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menugaskan Satgas berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk menjaga tempat ibadah dan pusat pusat keramaian lainnya.

Satgas DPC PDI Perjuangan Yogyakarta

Yogyakarta, Jurnas.com - Intensitas keramaian di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) semakin meningkat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Yogyakarta sebagai kota budaya sekaligus kota tujuan wisata banyak dikunjungi warga, baik di pusat-pusat kunjungan wisata seperti Malioboro, maupun tempat-tempat budaya dan seni seperti kraton, alun-alun, dan tempat lainnya.

Pemerintah bersama Polri dan TNI didukung masyarakat secara maksimal memberikan layanan khususnya menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang bagi masyarakat, khususnya yang sedang merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Yogyakarta.

"Selamat Natal & Tahun Baru 2020. Kita percaya rakyat Jogja itu toleran dan penuh tenggang rasa. Ayo kita jaga Jogja selalu ramah, rukun dan damai. Mari kita pelihara perdamaian dan persatuan bangsa Indonesia", ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto di Yogyakarta, Rabu, 25 Desember 2019.

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menugaskan Satgas berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk menjaga tempat ibadah dan pusat pusat keramaian lainnya.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC dan sebagai pembina satgas PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Deddy Jati Setiawan bersama Wakil Ketua DPC Subagyo dan Andityas Bima Prasatya terjun mendampingi Satgas di lapangan.

"Penugasan Satgas PDI Perjuangan ini merupakan komitmen untuk wujudkan rasa aman dan nyaman di Yogyakarta," jelas Deddy Jati Setiawan.

Ia mengaku bangga karena sambutan masyarakat sangat baik. Mereka pun senang bisa membantu berjaga dan menciptakan rasa aman nyaman.

"Kami bangga Satgas Andika Wiratama juga membantu menyeberangkan jalan warga," ungkapnya.

Dedi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta memastikan, PDI Perjuangan akan selalu hadir dihati rakyat dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menugaskan 5 Kompi Satgas membantu wujudkan keamanan di 11 gereja di Yogyakarta.

KEYWORD :

PDI Perjuangan Natal dan Tahun Baru 2020 Yogyakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :