Jum'at, 26/04/2024 02:35 WIB

Bursa Transfer Januari, Real Madrid Tak Ingin Nambah Pemain

Real Madrid yakin bahwa tidak perlu melakukan penambahan apa pun di bursa transfer Januari

Real Madrid

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid yakin bahwa tidak perlu melakukan penambahan apa pun di bursa transfer Januari, meski tiga pertandingan terakhir mereka di LaLiga Santander menggambarkan bahwa El Real memiliki masalah dalam hal mencetak gol.

Zinedine Zidane membuat jelas dalam konferensi pers setelah imbang 0-0 melawan Athletic Club bahwa ia mengandalkan skuadnya sebagaimana adanya, dan Los Blancos tidak perlu menambah kekuatan serangan mereka.

Tidak ada langkah yang diharapkan dilakukan pada bulan Januari, baik dalam serangan maupun di lini tengah - area yang Los Blancos ingin perkuat di musim panas.

Ide Zidane adalah untuk mengakhiri musim dengan skuad saat ini, kecuali ada satu atau dua pemain akan hengkang, yakni Brahim Diaz dan Mariano Diaz.

"Kami ingin melanjutkan di jalur ini, dan hasilnya memungkinkan kami untuk tetap hidup di semua kompetisi yang kami bersaing," jelas pelatih asal Prancis itu dilansir Marca.

"Saya tidak akan meminta hal lain karena kami semua sangat terhubung dengan apa yang kami lakukan dan itu adalah hal yang paling penting bagi seorang pelatih," tambahnya.

"Kami tahu pentingnya penggemar kami dan kami akan melakukan yang terbaik agar mereka bangga pada kami."

Saat ini Los Blancos masih menempati posisi kedua Laliga dengan poin 37, tertinggal dua poim dari Barcelona di puncak klasemen sementara. 

KEYWORD :

Real Madrid Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :