Jum'at, 26/04/2024 15:22 WIB

Kapolri Pastikan Malam Natal 2019 Kondusif

Idham menambahkan mulai besok hingga malam tahun baru mereka akan cek dan turun ke wilayah

Kapolri Jenderal Idham Azis (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto memantau pengamanan di tiga gereja di Jakarta.

Saat berada di Gereja Katholik Bunda Hati Kudus, Jakarta Pusat, Idham pastikan jika kondisi malam Natal di seluruh Indonesia terpantau aman.

"Alhamdulillah sampai saat ini seluruh Indonesia berjalan kondusif dan aman. Jadi seluruh kegiatan malam ini kita yakinkan pada saudara kita yang merayakan hari Natal bahwa Polri dan TNI serta komponen masyarakat yang lain hadir untuk menjaga menjamin keamanan dan ketertiban," kata Idham, Selasa (24/12/2019)

Turut hadir Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono serta pejabat utama di kedua kesatuan.

“Operasi ini adalah operasi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri dan dibantu oleh TNI. Operasi akan berlangsung sejak tanggal 23 kemarin sampai tanggal 1 Januari,” kata Mantan Kabareskrim ini.

Idham menambahkan mulai besok hingga malam tahun baru mereka akan cek dan turun ke wilayah. Seluruh Kapolda dan Pangdam di seluruh Indonesia juga diperintahkan melaksanakan kegiatan serupa.

KEYWORD :

Natal 2019 Jenderal Idham Azis Malam Natal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :