Sabtu, 11/05/2024 10:00 WIB

Agen Pastikan Pogba Bertahan di MU

Pemain internasional Prancis itu merupakan target transfer untuk Real Madrid dengan manajer Zinedine Zidane sangat menginginkannya.

Paul Pogba (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan bahwa pemainnya ingin tinggal di Manchester United, tempat ia merasa "di rumah".

Pemain internasional Prancis itu merupakan target transfer untuk Real Madrid dengan manajer Zinedine Zidane sangat menginginkannya.

Namun, Raiola mengatakan Pogba menikmati hubungan yang kuat dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang menjaga gelandang di level muda dalam mantra pertamanya di United.

"Aku pikir Paul benar-benar pulang," kata Raiola. "Paul bisa saja pergi ke tempat lain."

"Tapi dia benar-benar memilih dengan hati, untuk pulang. Paul adalah orang yang sangat, sangat baik. Misalnya, dia tidak bisa marah pada Ole karena Ole memperlakukannya dengan sangat baik ketika Ole adalah pemain yang lebih tua dan Paul yang lebih muda pemain dan rasa hormat dan cinta yang dia terima dari Ole berarti dia tidak bisa marah pada Ole," tambahnya.

Raiola juga mengatakan Pogba, yang musimnya telah terganggu oleh cedera dan penyakit, ingin memenangkan trofi di Old Trafford.

"Paul ingin sukses dan bahagia dan ingin memenangkan hadiah serta dia ingin melakukannya dengan Manchester United," tambah Raiola.

"OK, ada minat besar dari Real Madrid dan Manchester tidak membiarkannya pergi."

"Anda tahu pemain lain dapat membawa hal-hal yang ekstrem tetapi Paul tidak suka itu."

KEYWORD :

Real Madrid Paul Pogba Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :