Kamis, 18/04/2024 19:16 WIB

Lebarkan Sayap, Pegadaian Gandeng 17 Perusahaan di Riau

Pegadaian menggandeng perusahaan dan instansi besar di Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau untuk menjalin kerjas ama di bidang pemasaran dan pemanfaatan produk

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto

Pekanbaru, Jurnas.com - PT Pegadaian (Persero) terus lebarkan sayap kolaborasinya setelah sukses di enam Provinsi besar di Indonesia, kini giliran 17 perusahaan dan 25 instansi di Pekanbaru, Riau yang menjadi target.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk pemasaran dan pemanfaatan produk perseroan.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan perjanjian kerjasama tersebut merupakan bentuk nyata perusahaan dalam meningkatkan ekspansi bisnis perusahaan.

Dalam hal ini, Pegadaian menggandeng perusahaan dan instansi besar di Provinsi Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau untuk menjalin kerjas ama di bidang pemasaran dan pemanfaatan produk, khususnya produk unggulan Pegadaian.

"Kami terus tingkatkan bisnis gadai dengan terus menjalin kerjasama dengan beberapa pihak. Hingga saat ini, kami telah menjalin kerjasama dengan 257 perusahaan yang terdiri dari BUMN, BUMD, Swasta, Asosiasi, dan berbagai instansi yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Kuswiyoto, Kamis (19/12/2019).

"Sehingga, kami dapat mengoptimalkan kanal-kanal distribusi melalui perjanjian kerjasama ini dan memberikan keuntungan bagi semua pihak".

Perusahaan dan instansi yang menjalin kerjasama dengan Pegadaian yaitu PT Perkebunan Nusantara V, Universitas Islam Riau, UNRI (Universitas Riau), Bank Riau Kepri, UIN Sultan Syarif Kasim Riau, PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri), PT Indah Kiat Pulp & Paper, PT Tri Bakti Sarimas Group, Telkomsel, RS Syafira, RS Aulia, Batalyon Arhanud, Kamar Dagang Industri (Kadin), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), SMK Multi Mekanik Masmur Pekanbaru, Forum Riau Cerdas, PT. Trans Rekreasindo (Trans Studio Mini) Pekanbaru, Tribun Pekanbaru, VIVO, UMRI, Kejaksaan Tinggi Riau, STMIK Hangtuah SMK PGRI, STIKes Hangtuah, PPJI, Pekanbaru Heritage Walk Founder, Graha Riau Gemilang, LIBURUN, dan PT Kimia Farma.

Selanjutnya, UNISI, LP3I, PMI Kota Pekanbaru, Ikatan Praktisi Sumber Daya Manusia, Bolog Batam, Politeknik Negeri Batam (POLIBA), SMK 2 Padang, Yamaha Alfa Scorpii, STT Dumai , BPJS Ketenagakerjaan Dumai, STIA Lancang Kuning, Riau Andalan Pulp & Paper, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.

Kuswiyoto menyampaikan kerja sama tersebut juga meliputi pemanfaatan sumber daya, produk, layanan, dan pengembangan jaringan untuk jasa serta produk unggulan.

"Sehingga, sumber daya yang dimiliki Pegadaian dapat dioptimalkan oleh semua pihak dan mewujudkan One Family, One Nation, One Vision to Excellence," kata Kuswiyoto.

KEYWORD :

BUMN Pegadaian Kuswiyoto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :