Kamis, 21/01/2021 05:04 WIB

Lima Tempat Wisata di Bekasi Ini Bisa Manjakan Kaum Hawa

Tenang saja, Bekasi tetap aman, Anda juga dapat booking hotel murah di Bekasi sebagai tempat menginap

ilustrasi Kebun Bunga Matahari Bekasi (foto:Hipwee)

Jurnas.com - Bagi ibu rumah tangga maupun wanita karier, ada kalanya harus berhenti sejenak dari rutinitas untuk menghindari stres berlebih. Wanita memiliki cara tersendiri untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran kembali. Misalnya, dengan berlibur ke luar daerah. Nah, kota Bekasi bisa menjadi tujuan liburan yang tepat untuk Anda.

Ingin mampir ke Bekasi sendirian, tetapi khawatir dengan keamanan? Tenang saja, Bekasi tetap aman, Anda juga dapat booking hotel murah di Bekasi sebagai tempat menginap. Yuk, bertandang ke 5 tempat wisata ramah perempuan di kota ini!

Kebun Bunga Matahari Bekasi

Ingin memanjakan mata dengan melihat panorama yang elok? Cobalah bertandang ke Kebun Bunga Matahari di Bekasi. Tempat ini masih terbilang baru dan merupakan upaya warga untuk mengubah kampung mereka menjadi tempat wisata yang layak dikunjungi. Kebun ini memiliki 2.000 tangkai bunga matahari yang berjejer di lahan seluas 2.000 meter persegi.

Bagi penggemar bunga matahari, tentunya memandangi bunga ini dapat menyegarkan pikiran dan membuat suasana hati lebih baik. Anda bisa menangkap foto dan merekam video sepuasnya. Cukup membayar Rp5.000 untuk memasuki taman bunga yang indah ini. Satu lagi, jangan sampai merusak dan memetik bunga-bunga di sini, ya!

Snow World International Revo Town

Snow World International Revo Town atau Dunia Salju terletak di kawasan Revo Town Lapangan, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. Kav. 1, Pekayon Jaya. Tempat ini menyuguhkan wisata es dan salju bersuhu 2 hingga -15 derajat Celsius. Taman ini buka setiap hari pada pukul 14.00 sampai 19.30 WIB di hari biasa dan jam 11.00 sampai 20.30 WIB di akhir pekan. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu Rp6.000.

Anda bisa berfoto dengan latar patung-patung es dalam berbagai bentuk. Terdapat lampu warna-warni yang tersebar di area Dunia Salju sehingga menambah keindahannya. Di area salju bersuhu -15 derajat, ada rumah iglo yang menjadi tempat tinggal orang Eskimo. Kegiatan lain yang bisa dilakukan, yakni bermain seluncur es dan perosotan es.

Rimba Kota

Meskipun identik dengan posisi kota industri, Bekasi juga memiliki hutan di tengah kota. Dahulu, Rimba Kota tidak dibuka untuk umum karena hanya berfungsi sebagai penyeimbang kota. Akan tetapi, hutan ini akhirnya dibuka menjadi destinasi wisata dan ramai dikunjungi wisatawan. Rimba Kota sering dijadikan sebagai tempat piknik, berolahraga, dan menikmati pemandangan alam di akhir pekan.

Summarecon Mal Bekasi

Summarecon Mal merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan yang dibuka pada tanggal 28 Juni 2013. Mal ini memiliki luas 60.000 meter persegi untuk area ritel dan memiliki 167 pertokoan. Anda bisa menjumpai fasilitas berkualitas seperti Bekasi Food City, Food Temptation, The Downtown Walk, dan Atrium. Dengan mengusung konsep “Your Family Mall”, mal ini hadir sebagai tujuan rekreasi dan gaya hidup masa kini.

Lagoon Avenue

Lagoon Avenue berlokasi di kawasan Grand Kamala Lagoon, Jalan Kiai Haji Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Mal ini memiliki luas sebesar 21.367 meter persegi dan 75 persennya ditempati merek makanan serta minuman. Jika ingin berwisata swafoto, Anda bisa kunjungi Upside Down World, tempat wisata foto terbalik yang unik dan seru.

Sekarang Anda tidak perlu cemas lagi saat melakukan perjalanan sendirian. Ada banyak tempat wisata yang ramah perempuan di Bekasi yang cocok untuk solo traveler wanita. Jika mencari hotel murah di Bekasi, kini ada layanan pemesanan tempat menginap yang praktis. Airy hadir dengan kamar-kamar berkualitas dan beragam promo hotel murah yang menggiurkan. Yuk, segera berlibur ke Kota Patriot!

 

TAGS : Tempat Wisata Bekasi Kaum Hawa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :