Sabtu, 18/01/2020 18:48 WIB

Kabareskrim Irjen Pol Listyo Sigit Prioritaskan Kasus Air Keras Novel Baswedan

Kursi KabareskrimPolri dipegang oleh Irjen Pol Listyo Sigit usai dilantik Kapolri Jenderal Idham Azis.

Kabareskrim Irjen Pol Irjen Pol Listyo Sigit usai pelantikan. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kabareskrim Irjen Pol Listyo Sigit mengatakan  pengungkapan kasus teror penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan, menjadi salah satu prioritas kerjanya. Irjen Sigit rencanana akan mengumpulkan tim teknis untuk membahas kasus Novel.

"Tentunya menyelesaikan PR kita yang tentunya ditunggu oleh rekan-rekan (wartawan) semua, di mana kemudian dari tim teknis terkait dengan masalah Novel Baswedan, tentunya akan segera kita konsolidasikan," kata Sigit di Gedung Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Irjen Sigit menyebut, dirinya akan mengoptimalkan dan mengembangkan kasus ini terungkap sesegera mungkin. Dia meminta dukungan dan kesabaran masyarakat.

"Kita upayakan secepatnya untuk melakukan pengungkapan. Setelah ini saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan stafnya. Doakan secepatnya, tunggu saja," ucap Sigit.

Irjen Pol Listyo Sigit telah resmi menjabat sebagai Kabareskrim Polri. Sigit mengisi jabatan yang satu setengah bulan kosong, karena pejabat sebelumnya yakni, Jenderal Idham Azis (kala itu masih berpangkat Komjen) diangkat Presiden Jokowi menjadi Kapolri.

Upacara serah terima jabatan Kabareskrim dipimpin langsung oleh Idham Azis selaku inspektur upacara di lantai 9, Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Irjen Listyo Sigit yang kini menajabat sebagai Kabareskrim, kemudian untuk jabatan lama Kadiv Propam Polri diisi oleh Brigjen Ignasius Sigit Widiatmono.

TAGS : Kabaresrim Polri Listyo Sigit Novel Baswedan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :