Jum'at, 21/02/2020 22:22 WIB

Pemain Brasil Ditipu Ronaldinho untuk Gabung MU

Suatu saat Setan Merah mendapatkan pemain Brasil, Jose Kleberson, yang ternyata gagal menjadi pemain bintang di Old Trafford.

Ronaldinho

London, Jurnas.com - Dulu, Manchester United (MU) di bawah Sir Alex Ferguson dikenal andal menemukan permata tersembunyi di pasar transfer, bahkan tak jarang membayar gratis untuk pemain kunci.

Namun suatu saat Setan Merah mendapatkan pemain Brasil, Jose Kleberson, yang ternyata gagal menjadi pemain bintang di Old Trafford.

Sebaliknya, Kleberson kala itu mengungkapkan bahwa ia tertipu menandatangani kontrak bersama MU karena rayuan Ronaldinho.

Kleberson diberitahu oleh bintang Barcelona itu bahwa ia juga akan hijrah ke Old Trafford, setelah bergabung dengan Barcelona nanti.

"Ada dua klub yang tertarik merekrut saya, Manchester United dan Leeds," kata Kleberson kepada FourFourTwo pada Senin (16/12).

"Itu pilihan yang mudah, tapi ada cerita lucu juga."

"Ketika minat United pada saya dikonfirmasi, saya bersama tim nasional di Perancis untuk Piala Konfederasi FIFA. Saya dapat mengingatnya dengan jelas. Saya bersama Ronaldinho dan saudara lelakinya Assis. Ronaldinho berkata, `Mereka ingin merekrut kami berdua.` Saya berkata, `Oke, ayo pergi, kalau begitu!," ungkap dia.

"Saya sangat senang dia akan ikut dengan saya. Saya kembali ke Brasil dan terus bernegosiasi dengan United, tetapi kemudian Ronaldinho membodohi saya dan bermain di cuaca yang hangat di Barcelona! Dia mengirim saya ke Manchester," tutur Kleberson.

"Itu lelucon di antara kita sampai hari ini. Dia tahu dia berhutang budi padaku."

Karier Manchester United Kleberson hanya bertahan selama dua musim, di mana ia membukukan 30 penampilan.

Dia mencetak dua gol untuk Setan Merah selama fase ini, dengan kedua gol yang dicetak di kandang melawan Blackburn Rovers dan Everton.

TAGS : Jose Keleberson Manchester United Pemain Brasil Ronaldinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :