Senin, 27/01/2020 12:13 WIB

Wisnu Wardhana Jadi Kabag Organisasi dan Humas Ditjen Perhubungan Laut

Wisnu Wardhana dianggap sukses melakukan berbagai terobosan untuk membentuk citra positif Ditjen Perhubungan Laut

Kepala Bagian Organisasi dan Hubungan Masyarakat Ditjen Perhubungan Laut Wisnu Wardhana. (Foto: Majalah Intra)

Jakarta, Jurnas.com - Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono, hari ini, Jumat (13/12/2019), melantik 592 pejabat eselon II hingga eselon V di Kementerian Perhubungan.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah Wisnu Wardhana yang dipromosikan menjadi eselon III di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, yakni menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menggantikan seniornya, pejabat lama, Yan Prastomo yang berpindah tugas menjadi Kasubdit Perancangan dan Program Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Direktorat Kepelabuhanan.

Sebelumnya Wisnu Wardhana menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Ditjen Perhubungan Laut yang kini dijabat oleh Hendrie Murdiyanto.

Selamat menjabat sebagai Kasubag Humas Ditjen Perhubungan Laut, Wisnu Wardhana dianggap sukses melakukan berbagai terobosan untuk membentuk citra positif Ditjen Perhubungan Laut. Ia mampu membina hubungannya yang baik dengan sesama kolega, baik internal maupun eksternal. Termasuk juga hubungan baik dengan kalangan pewarta.

TAGS : Wisnu Wardhana Humas Ditjen Perhubungan Laut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :