Minggu, 09/08/2020 09:32 WIB

Punya Vokal Oke? Yuk Ikut Ajang The Ace Indonesia

Ajang pencarian penyanyi berbakat orisinil dari Indonesia, segera hadir di televisi Indonesia. Benarkah?

Willy Hidayat selaku CEO MyWILL Entertainment. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Pengusaha dan juga musisi ternama Setiawan Djody bersama penyanyi crass over Dira Sugandi digandeng MyWILL Entertainment untuk menjadi juri dalam ajang kompetisi penyanyi The Ace Indonesia. Ajang ini merupakan orisinil milik bangsa dan bukan franchise dari negeri luar.

Tidak hanya juri dari Indonesia saja, penyanyi mancanegara juga akan dilibatkan dalam ajang tersebut, guna mencari penyanyi yang benar-benar bertalenta dan berkualitas. Disampaikan Willy Hidayat selaku CEO MyWILL Entertainment, ajang The Ace Indonesia dihadirkan sebagai ajang kompetisi penyanyi sekaligus musisi yang mengedepankan kualitas musik sekaligus mental.

“Pemenang The Ace Indonesia akan diajak rekaman dan langsung berkarier di dunia melalui industri musik di Inggris. Beberapa kali saya bawa band Indonesia rekaman di Inggris. Ada juga yang berkarier di sana," jelas Willy Hidayat berbincang, Selasa (10/12/2019) kemarin.

"Saya sering membawa bandke Inggris. Ya melalui ajang inilah saya berpikirt, kenapa nggak sekalian banyak gitu musisi Indonesia yang go international," sambung Will Hidayat.

The Ace Indonesia menjaring bakat-bakat muda Indonesia. Mereka bisa penyanyi solo, duo atau grup musik alias band. Bisa juga format girlband dan boyband. Mereka bukan saja piawai membawakan lagu orang dengan sesi cover version, tapi juga punya lagu karya sendiri.
Tertarik? Jika ingin tantangan, coba daftar mulai 5 Januari 2020 melalui website The Ace Indonesia, yakni www.theaceindonesia.com. Menariknya, saat mengirimkan demo contoh rekaman itu, para calon peserta bisa menyanyikan lagu cover dan langsung dinilai juri internasional via online. Rencananya ajang ini akan ditayangkan di sebuah televise swasta pada tahun 2020 mendatang.

TAGS : Kabar Artis Ace Indonesia MyWill Entertainment




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :