Jum'at, 19/04/2024 14:58 WIB

Bertemu Kasad, FKPPI Bahas Pentingnya Persatuan dan Harmonisasi

FKPPI menyampaikan rasa hormat dan apresisasi yang tinggi kepada KASAD atas sambutan hangat yang diberikan. 

Keluarga Besar FKPPI dan Generasi Muda FKPPI memenuhi undangan untuk bertemu dengan Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Kepala Staf Angkatan Darat di Markas Besar TNI AD Jakarta Pusat, Senin (09/12).

Jakarta, Jurnas.com - Keluarga Besar FKPPI dan Generasi Muda FKPPI memenuhi undangan untuk bertemu dengan Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Kepala Staf Angkatan Darat di Markas Besar TNI AD Jakarta Pusat, Senin (09/12).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo, Sekjen KB FKPPI Anna Legawati, Ketua Umum GM FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak, Ketua PD GM FKPPI Jawa Timur Satria Muhammad Adipratama, dan beserta jajaran Pengurus Pusat GM FKPPI.

Pada kesempatan itu, FKPPI menyampaikan rasa hormat dan apresisasi yang tinggi kepada KASAD atas sambutan hangat yang diberikan.

"Kami berkomunikasi dengan KASAD membahas tentang persatuan bangsa, Kepemudaan dalam organisasi yang ada di GM FKPPI, dan juga bagaimana kita sebagai bangsa Indonesia mencintai keberagaman menjaga harmonisasi yang baik di antara internal KBT," ujar Sandy.

"Sebagai Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri kita wajib bersatu menjalin hubungan silaturami," tambahnya.

Sementara itu, Pontjo Sutowo mengatakan pembinaan keluarga besar TNI/Polri sangat penting, dan sangat membutuhkan dukungan untuk harmonisasi di dalam internal keluarga besar TNI/Polri dalam menghadapi ancaman tentang kedaulatan negara.

"Tantangan kita sangat besar, tentang ancaman yang lebih banyak hubunganya dengan perang model baru (nirmiliter). Untuk itu perlu pembinaan. Kami akan mendukung harmonisasi dalam internal keluarga besar TNI/Polri," tuturnya.

Perlu diketahui Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) adalah bagian dari Keluarga Besar FKPPI (KB FKPPI) yang batas usia maksimalnya adalah 35 tahun pada saat dilantik.

KEYWORD :

Keluarga Besar FKPPI Kasad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :