Senin, 10/08/2020 00:22 WIB

Joaquin Sanchez Jadi Pencetak Hattrick Tertua dalam Sejarah LaLiga

Raihan tiga gol itu merupakan hattrick pertama dalam karir Joaquin dan sekaligus menjadikannya pemain tertua yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan

Joaquin Sanchez (foto:Football5star)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain senior Real Betis, Joaquin Sanchez mencetak hattrick saat timnya mempecundangi Atletico Bilbao dengan skor 3-2, Senin (09/12) dini hari.

Raihan tiga gol itu merupakan hattrick pertama dalam karir Joaquin dan sekaligus menjadikannya pemain tertua yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan dalam sejarah LaLiga.

Pemain asal Spanyol itu mencetak hattrick di usia 38 tahun. Ia pun kini mengoleksi enam gol untuk Real Betis.

Gol pertama Joaquin dilesatkan melalui kerjasama apiknya dengan bek kanan Emerson. Ia pun mengarahkan bola ke bawah dan melepaskan tembakan melewati Unai Simon.

Sepuluh menit kemudian, umpan silang dari sisi lain, kali ini dari Alex Moreno , memungkinkan dia untuk mengatur Joaquin , yang usahanya membentur tiang kiri dan masuk.

Sembilan menit kemudian, mantan pemain Florentina mengamankan hat-tricknya dengan serangan balik, yang dimulai Loren Moron dan Joaquin selesai, memicu perayaan yang menggembirakan.

 

TAGS : Joaquin Sanchez Real Betis Kompetisi LaLiga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :