Kamis, 09/04/2020 14:01 WIB

Pemilik Sabu di Kotak Kardus Lampu Tewas Ditembak

Diminta tunjukkan bandar besar penyuplai sabu, pelaku justru melawan polisi dan langsung didoor.

Pemilik sabu yang ditembak polisi dan tewas. (Foto:Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Unit IV Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pelaku bandar narkotika jenis sabu. Kejadian bermula pada Kamis 5 Desember 2019 saat tersangka S (MD) akan melakukan transaksi narkoba di Wilayah Plumpang, Jakarta Utara.

“Tim kemudian melakukan penyelidikan kembali ke TKP dan berhasil menangkap pelaku S dan dilakukan penggeledahan. Saat penggeledahan polisi menemukan satu kotak kardus lampu berisikan paket sabu yg disimpan didalam lemari yang berada dirumah kontrakannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (6/12/2019).

Saat dimintai keterangan barang tersebut didapat darimana, pelaku S mengaku kepada polisi mendapat barang tersebut dari seseorang yang bernama Papi (DPO).

“Jadi pelaku dapet barang tersebut dari seseorang yang bernama Papi,” ujar Yusri.

Pelaku S kemudian dibawa tim Dit Res Narkoba mencari Papi (DPO), namun saat di tengah pencarian pelaku melakukan perlawanan ke anggota kepolisian. Tersangka S sudah diberikan tembakan peringatan ke atas oleh petugas, akan tetapi tersangka masih melawan. Akhirnya, terpaksa anggota kepolisian melakukan tindakan tegas terukur kepada tersangka.

Tersangka sempat dilarikan ke RS Polri untuk mendapat perawatan, akan tetapi nyawanya tak tertolong.

TAGS : Sabu di Kardus Tewas Ditembak Melawan Polisi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :