Jum'at, 18/09/2020 18:23 WIB

6 Pemain Timnas Singapura Langgar Jam Malam

Segera setelah perjalanan tim nasional Singapura di SEA Games 2019 berakhir, tim sepak bola tersebut kini dikepung oleh sejumlah kontroversi.

Timnas Singapura menghadapi Indonesia di SEA Games 2019 (Foto: Liputan 6)

Singapura, Jurnas.com - Segera setelah perjalanan tim nasional Singapura di SEA Games 2019 berakhir, tim sepak bola tersebut kini dikepung oleh sejumlah kontroversi.

Dilaporkan oleh Straits Times, enam anggota tim sepak bola pria timnas Singapura ketahuan melanggar jam malam, dan terancam menghadapi dakwaan disipliner sekembalinya mereka ke Singapura.

Menurut laporan pada Kamis (5/12), enam pemain timnas Singapura ditemukan melanggar aturan tim, dan kembali pada Minggu (1/12) malam.

Insiden itu terjadi tepat setelah kekalahan 3-0 dari Thailand, yang membuat peluang mereka lolos ke semifinal SEA Games dalam bahaya serius.

"Enam pesepak bola Singapura melanggar jam malam saat berada di SEA Games, melanggar kode etik tim," kata Dewan Olimpiade Nasional Singapura (SNOC).

"Mereka diberi peringatan formal yang tegas dan akan menghadapi sidang disipliner setelah kembali ke Singapura setelah SEA Games," imbuh dia.

Laporan itu selanjutnya mengklaim bahwa para pejabat timnas Singapura menangani masalah ini secara internal, sebelum memberi tahu SNOC tentang hal yang sama.

Singapura berada di urutan keempat dalam Grub B SEA Games 2019. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan usai menghancurkan Brunei Darussalam 7-0. Selain itu, Singapura kalah di tiga pertandingan, dan satu laga berakhir imbang.

TAGS : Singapura SEA Games 2019 Filipina Jam Malam




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :