Kamis, 18/04/2024 08:29 WIB

Gemilang, Bupati Bogor Raih BEA 2019

Penghargaan dari Philip Kotler Center for ASEAN itu diraih karena Ade Yasin dianggap sukses mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.
 
 
 

Bupati Bogor, Ade Yasin kembali mendapatkan penghargaan berupa Bupati Enterpreneur Award (BEA) 2019 untuk kategori pariwisata dalam acara Regional Leader Enterpreneur Award 2019 di Ritz Carlton Pacific Place, DKI Jakarta, Rabu (4/12/19).

Jakarta, Jurnas.com - Belum genap satu tahun Ade Yasin menjabat Bupati Bogor, Jawa Barat, Politisi PPP ini kembali mendapatkan penghargaan berupa Bupati Enterpreneur Award (BEA) 2019 untuk kategori pariwisata dalam acara Regional Leader Enterpreneur Award 2019 di Ritz Carlton Pacific Place, DKI Jakarta, Rabu (4/12/19).

Penghargaan dari Philip Kotler Center for ASEAN itu diraih karena Ade Yasin dianggap sukses mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor.

"Penghargaan ini menambah semangat kami dalam mengembangkan pariwisata sesuai cita-cita bersama menjadikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism," kata Ade Yasin saat diwawancara awak media.

Penghargaan ini menambah catatan emas dalam masa pemerintahan Ade Yasin. Selama 2019, total ada lima penghargaan yang diraih Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat ini.

Pertama, Anugerah Budhi Praja dari Kemenristekdikti, kedua, Innovative Government Award dari Kemendagri, ketiga, penghargaan dari Kemenpan RB dengan Inovasi SIDALIMUDALIA (Sistem Kendali Mutu Kendali Biaya) RSUD Ciawi, dan keempat Anugerah Pandu Negeri dari IIPG, serta kelima Bupati Enterpreneur Award (BEA) 2019.

KEYWORD :

Ade Yasin Bupati Enterpreneur Award (BEA)




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :