Selasa, 04/08/2020 09:40 WIB

Bamsoet Ajak Simpatisan Rapatkan Barisan Demi Keutuhan Partai Golkar

Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang sempat digadang-gadang maju sebagai calon Ketum Partai Golkar mengajak seluruh simpatisan untuk tetap merapatkan barisan demi keutuhan partai.

Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo

Jakarta, Jurnas.com - Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang sempat digadang-gadang maju sebagai calon ketua umum (Ketum) Partai Golkar mengajak seluruh simpatisan untuk tetap merapatkan barisan demi keutuhan partai.

Meski kemenangan sudah di depan mata, Bamsoet lebih memilih untuk mendahulukan keutuhan Partai Golkar. Atas dasar itu, Bamsoet menyatakan mundur dari pencalonan sebagai Caketum Golkar pada Munas yang sedang digelar, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

"Kebesaran hati untuk menerima fakta politik, sangat dihargai. Kita semua tahu bahwa sebenarnya titik kemenangan sudah terjangkau. Tapi, sudahlah. Kita harus dahulukan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan Partai Golkar," kata Bamsoet, melalui rilisnya, Jakarta, Rabu (4/12).

Untuk itu, Bamsoet mengajak seluruh simpatisan yang berjuang untuk tetap merapatkan barisan demi keutuhan Partai Golkar ke depan. Menurutnya, perjuangan masih terus berlanjut bersama seluruh elemen dan kader Partai Golkar untuk jadikan partai kembali mandiri dan jaya dimasa mendatang.

"Kepada kawan-kawan semua, mulai hari ini mari kita jaga keutuhan barisan yang sudah tersusun selama ini dalam satu kesatuan partai," kata Ketua MPR itu.

Dalam kesempatan itu, Bamsoet menyampaikan ucapan terimakasih atas doa, kerja keras, dan support yang luar biasa dari seluruh simpatisan dalam Munas Partai Golkar.

"Terakhir, kepada para sahabat ketua dan sekretaris DPD I dan DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia, saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih, semoga persaudaran yang selama ini kita bina menjadi persaudaraan tanpa kelas, tanpa jarak dan tanpa batas," demikian Bamsoet.

TAGS : Munas Golkar Bambang Soesatyo Airlangga Hartarto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :