Kamis, 02/05/2024 04:59 WIB

Madrid Berpotensi Hadapi Tim Raksasa di 16 Besar UCL

Tampil sebagai runner-up di grup mereka telah meninggalkan Real Madrid dengan prospek menghadapi tim-tim besar

Real Madrid (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Tampil sebagai runner-up di grup mereka telah meninggalkan Real Madrid dengan prospek menghadapi tim-tim besar seperti Manchester City, Juventus atau Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions (UCL)

Meski tampil luar biasa di kandang sendiri melawan Paris Saint Germain pada Rabu, namun hasil imbang 2-2 berarti Los Blancos akan mengakhiri grup di tempat kedua. Ini berarti mereka akan menghadapi pemenang grup lain dari non-Spanyol.

Tiga tim telah mengamankan tempat pertama di grup masing-masing, yaitu Bayern Munich , Juventus dan Manchester City. Karena itu, mereka berpotensi menjadi lawan berikutnya bagi Los Blancos.

Lebih banyak tim ditetapkan untuk lolos dari dan berpotensi mengamankan tempat pertama di grup yang tersisa setelah putaran pertandingan mereka pada hari Rabu.

Liverpool, Barcelona, Red Bull Salzburg dan Ajax saat ini memimpin grup masing-masing dan tetap di jalur untuk menghadapi Real Madrid di babak sistem gugur, meskipun klub Catalan tidak dapat menghadapi mereka pada tahap awal.

Dilansir Marca, pengundian untuk babak sistem gugur dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember.

KEYWORD :

Real Madrid Liga Champions Tim Raksasa Eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :