Senin, 16/12/2019 00:44 WIB

Gelandang Singapura Minta Maaf, Jawaban Egy Elegan

Kepada Egy, Zulqarnaen mengaku tidak berniat melukainya, dan dia berharap bintang muda Indonesia itu memaafkannya atas sepakan brutal yang ia lakukan..

Egy Maulana (Foto: Indosport)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Singapura, Zulqarnaen Suzliman meminta maaf kepada penyerang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri, karena melakukan tindakan kasar saat kedua negara berhadapan di SEA Games 2019 pada Kamis (28/11) lalu.

Kepada Egy, Zulqarnaen mengaku tidak berniat melukainya, dan dia berharap bintang muda Indonesia itu memaafkannya atas sepakan brutal yang ia lakukan..

"Salam, Egy, akulah yang menendangmu, aku tidak punya niat untuk membuatmu cedera, kuharap kau memaafkanku dan meninggalkan kejadian di pertandingan kemarin. Semoga beruntung dan terus berjuang!" tulis Zulqarnaen dalam pesan singkat di Instagram.

Pesan Zulqarnaen rupanya ditanggapi oleh Egy. Dalam balasannya, pemain klub Polandia Lechia Gdansk itu mengatakan bahwa dia tidak menyimpan dendam apapun.

"Santai, bagi saya tidak masalah. Itu biasa di dalam lapangan bro, setelah itu kita kembali bersahabat. Tenang bro, saya tidak ada dendam dan masalah dengan kamu bro. Semoga kamu akan sukses terus bro," balas Egy.

Laga Indonesia kontra Singapura berakhir 2-0 untuk kemengan Garuda Muda. Dengan hasil tersebut, posisi Indonesia belum beranjak dari peringkat ke-2 klasemen sementara Grup B di bawah Vietnam dengan selisih gol.

TAGS : Egy Maulana SEA Games 2019 Singapura




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :