Jum'at, 19/04/2024 16:08 WIB

Didampingi Gadis Manis, Derek Loupatty Mendaftar Caketum Golkar

Saya di DPP Golkar sudah dua periode. Sejak jaman pak Jusuf Kalla menjabat Ketua Umum saya sudah ada di DPP Golkar.

Derek Loupatty didampingi sekpri manis saat mendaftar Bakal Caketum Golkar

Jakarta, Jurnas.com - Selain Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, ada sejumlah kader dan pengurus Partai Golkar yang ikut mendaftar sebagi Bakal Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Pemilihan Ketum Partai Golkar sendiri akan dihelat saat Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar, 3-6 Desember 2019 di Hotel Ritz Charlton, Jakarta.

Salah satu nama yang mendaftar langsung ke DPP Partai Golkar adalah Derek Loupatty. Ia didampingi seorang gadis manis mengisi formulir pendaftaran yang disiapkan panitia.

Derek merupakan kader partai beringin, terakhir menjabat sebagai Koordinator Bakumham Partai Golkar untuk Indonesia Bagian Timur.

"Saya di DPP Golkar sudah dua periode. Sejak jaman pak Jusuf Kalla menjabat Ketua Umum saya sudah ada di DPP Golkar," ujar Derek kepada wartawan usai mendaftarkan diri di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (29/11/2019).

"Terakhir saya di bidang organisasi, salah satu ketua departemen dan setelah itu saya berada di AMPG. Jadi sudah lama saya berproses," ujarnya.

Derek mengaku mendaftar sebagai bakal calon ketua umum Partai Golkar setelah melihat dan membaca situasi, serta melihat peluang. Ia juga bilang ada keinginan kuat untuk bisa berbuat banyak kepada partai Golkar dengan mendaftar sebagai bakal calon ketua umum.

"Saya diberikan ruang oleh konstitusi partai karena saya sebagai kader partai. Kedua saya sendiri adalah wakil wilayah timur. Saya warga negara Indonesia, kader Golkar yang asalnya dari Maluku," tegas Derek.

Terakhir, ia mengatakan ada gagasan, visi, dan misi besar yang ditawarkan sehingga berani maju sebagai bakal calon ketua umum Golkar.

"Mudah-mudahan saya bisa diterima dan saya yakin karena pada akhirnya semua tergantung kepada pemilik suara. Saya optimislah yang terbaik," tegas Derek.

KEYWORD :

Derek Loupatty Bakal Calon Ketum Munas X Partai Golkar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :