Selasa, 28/01/2020 19:30 WIB

Dukungan Buat Airlangga Menggema Saat Pelatihan Politik Golkar

Pesertanya 1200 orang. Mari kita tepuk tangan untuk Partai Golkar

Airlangga Hartarto

Jakarta, Jurnas.com - Sedikitnya 1200 anggota DPRD Partai Golkar dari Wilayah Sumatera dan Jawa ikut dalam Pelatihan Politik Partai Golkar Gelombang I di Hotel Merlynn Park, Jl Hasyim Asy`ari, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

"Pesertanya 1200 orang. Mari kita tepuk tangan untuk Partai Golkar," ujar Airlangga saat memulai sambutannya.

Airlangga mengisi sambutannya dengan ajakan kepada para kader Golkar di DPRD agar mendukung berjalanannya pemerintahan Jokowi - KH Maruf Amin.

"Agar programnya dapat berjalan secara baik, nah di sini saya akan menyampaikan beberapa hal terkait dengan program perekonomian pemerintah pak Jokowi," jelas Airlangga yang merupakan Menteri Koordinator bidang Perekonomian.

Setelah menjelaskan secara jelas program-program ekonomi Pemerintahan Jokowi, dan mengajak semua kader Golkar di daerah mendukung program Jokowi, Airlangga kemudian menyinggung soal Munas Golkar.

"Kita ingin agar Munas Golkar menjadi pesta demokrasi yang baik, yang bergembira, dan tentunya menghasilkan yang terbaik untuk Partai Golkar," ujar Airlangga, dan langsung disambut yel dari peserta: Hidup Airlangga. Lanjutkan!

Kata Airlangga, Munas nantinya adalah modal Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada 2020 dan agenda politik selanjutnya.

"Bapak-bapak sudah menjadi ketua DPRD atas usulan masing-masing daerah, betul. Tidak ada yang mempersulit, betul. Alhamdulillah, jadi tentu ini kita dorong agar Partai Golkar menjadi jaya kembali di 2024," tegas Airlangga Hartarto.

TAGS : Golkar Airlangga Hartarto Pelatihan Politik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :