Kamis, 09/05/2024 04:33 WIB

Peringati Hari Guru Nasional, Ini Kata Komite Perencana Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor

Gus Udin menilai, momentum hari guru ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas guru yang ditopang oleh apresiasi yang layak dari Pemerintah.

Saepudin Komite Perencana Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor saat ditemui di Kantor Pendopo Bupati Bogor, Senin (25/11).

Bogor, Jurnas.com - 25 November 2019, merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Ucapan "Selamat Hari Guru" meluncur untuk para guru, apresiasi atas dedikasinya selama mengabdi.

"Tugas seorang Guru adalah membangun peradaban sebuah bangsa. Selamat Hari Guru," ujar Saepudin Komite Perencana Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor saat ditemui di Kantor Pendopo Bupati Bogor, Senin (25/11).

Pria yang akrab disapa Gus Udin itu menilai, momentum hari guru ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas guru yang ditopang oleh apresiasi yang layak dari Pemerintah.

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang harus kita hargai dan apresiasi," kata Gus Udin.

Dikutip dari laman PGRI, organisasi guru se Indonesia ini berdiri pada Kongres Guru Indonesia yang diadakan di Solo, 24-25 November 1945.

Dengan memperingati Hari Guru secara nasional, diharapkan kerja guru di seluruh wilayah negeri ini mendapat apresiasi, sehingga semangat mulia untuk mendidik para penerus bangsa tetap bergelora.

KEYWORD :

Hari Guru Nasional Saepudin Bogor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :