Kamis, 02/04/2020 05:58 WIB

28 DPW Dukung Zulhas Kembali jadi Ketum PAN

Asri Anas mengatakan, dengan mendapat 28 dukungan dari 28 wilayah provinsi atau setara 87 persen, maka dipastikan Zulhas akan kembali memimpin PAN.

Sebanya; 28 Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) dukung kembali Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN 2020-2025

Jakarta, Jurnas.com - Malam ini (24/11), sebanyak 28 Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan pernyataan bulat mendukung kembali Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum 2020-2025 pada Kongres yang akan digelar Maret 2020.

Ketua DPW PAN Sulawesi Barat, Asri Anas mengatakan, Zulkifli Hasan dianggap telah membawa PAN tetap bertahan dengan berbagai upaya kelompok yang ingin PAN tidak lolos 2019. "Juga bisa membawa PAN sebagai partai reformis dengan menjadi sistem komunikasi terbuka kepada semua kelompok, termasuk pemerintah,"ujarnya.

Tak hanya itu saja, kata Asri Anas, Zulhas-sapaan Zulkifli Hasan- jauh lebih terbuka dalam mengelola PAN. "Dia juga sosok yang egaliter yang bisa komunikasi kapan saja dengan semua pengurus daerah dan wilayah se-Indonesia," ujarnya.

Asri Anas mengatakan, dengan mendapat 28 dukungan dari 28 wilayah provinsi atau setara 87 persen, maka dipastikan Zulhas akan kembali memimpin PAN.

"Kami berharap kepada kader PAN yang memiliki keinginan untuk maju menjadi caketum,  untuk mengurungkan niat,"ujar Asri Anas.

Menurut Asri lagi, jauh lebih baik  bersama-sama konsolidasi merapikan barisan. "Membesarkan partai untuk  menghadapi pemilu 2024. Khususnya masuk dalam 4 besar pada pemilu 2024 yang akan datang," ujarnya.

TAGS : Kongres PAN Partai Amanat Nasional Asri Anas Zulkifli Hasan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :