Senin, 10/08/2020 18:32 WIB

Senam Tera Indonesia Gelar Rakernas di Samarinda

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Senam Tera Indonesia (STI) yang di selenggarakan pada Jumat 15 November 2019 di kota Samarinda guna membahas program kerja tahunan. Acara tersebut di hadiri oleh para peserta delegasi seluruh penjuru Indonesia.

Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono saat menghadiri Rakernas Senam Tera Indonesia (STI)

Samarinda, Jurnas.com - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Senam Tera Indonesia (STI) yang di selenggarakan pada Jumat 15 November 2019 di kota Samarinda guna membahas program kerja tahunan. Acara tersebut di hadiri oleh para peserta delegasi seluruh penjuru Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil ketua 1 DPD RI, Nono Sampono selaku Ketum STI, yang didampingi oleh Pengurus DPP Pusat Senam Tera Indonesia. Acara tersebut di buka secara langsung oleh Ketum STI sekaligus memberikan pengarahan kepada semua peserta yang hadir tentang peningkatan kualitas dan kuantitas anggota Senam Tera Indonesia.

Dalam Rakernas juga dibahas tentang laporan kegiatan program kerja jangka menengah dan jangka pendek Senam Tera Indonesia 2018/2019 dan Rencana Kerja tahun 2020.

Selain itu Ketua Umum STI, Nono Sampono, pada pembukaan berpesan untuk terus memasyarakatkan senam tera.

“Saya optimis kita punya komitmen bersama serta banyak rencana besar ke depan untuk memajukan Senam Tera Indonesia dan ini perlu dikawal. Rakernas ini bias jadi bahan evaluasi agar setiap rencana kerja bisa terlaksana dengan baik, terukur dan tentu ada target yang ingin dicapai bersama,” papar Nono Sampono usai membuka Rakernas Kamis siang.

Rakernas Senam Tera Indonesia tahun 2019 mengangkat tema, Senam Tera Indonesia Menyongsong Organisasi Yang Berakreditasi dan Bersetifikasi (ISO9001) Demi Terwujudnya SDM Indonesia Yang Unggul, Sehat, Tentram dan Indah.

TAGS : Warta DPD RI Pimpinan DPD Nono Sampono




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :