Rabu, 24/04/2024 20:27 WIB

Naksir, MZ Nekat Begal Payudara Gadis Cantik Tetangganya

Pembegal payudara gadis di Kalideres berhasil diamankan warga dan dibawa kekantor polisi.

Ilustrasi model bra alias beha alias kutang bentuk renda. (Foto : Jurnas/Dok jurnas).

Jakarta, Jurnas.com- Aksi pelecehan seksual terjadi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat dengan korban seorang gadia berinisial C (19). Pelaku melakukan pelecehan dengan memegang payudara korban dan langsung melarikan diri yang sering disebut sebagai ‘Begal Payudara’. Beruntung, warga berhasil mengamankan pelaku saat hendak melarikan diri.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana mengatakan, pelecehan itu terjadi pada Kamis (14/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Akasi pelecehan seksual itu terjadi di depan rumah korban di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

"Jadi kejadian bermula saat itu korban atas nama C, 19 tahun itu di depan rumahnya dia sedang main HP dalam keadaan berdiri di pinggir jalan," kata Indra saat dikonfirmasi, Jumat (15/11/2019).

Selanjutnya, pelaku berinisial MZ (30) itu melintas di TKP dengan sepeda motornya. Pelaku baru saja pulang kerja dan tinggal di sekitar TKP. Pelaku yang melihat korban sedang berdiri sempet berhenti dan turun dari motor.

"Pelaku turun dari motor kemudian meremas-meremas payudara sebelah kanan korban. Setelah itu, pelaku kembali ke motor dan melarikan diri," ujar Indra.

Korban yang tak terima dengan aksi pelaku, langsung mengejarnya yang pada saat itu dibantu oleh warga sekitar. Kemudian, akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar digiring ke pos polisi.

"Korban ini mengejar pelaku dan dibantu warga sekitar akhirnya bisa diamankan malam itu juga. Pelaku hanya sempat diamankan saja dan Alhamdulillah belum sempat dihakimi massa," ucap Indra.

Pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres. Polisi belum menetapkan status tersangka untuk MZ karena pemeriksaan 1x24 jam masih berlangsung.

Kepada polisi, MZ mengaku baru melakukan pelecehan tersebut (1 Kali). MZ mengaku tertarik kepada paras wajah korban pada saat itu.

"Keterangan dari pelaku sendiri intinya dia tertarik ke korban karena melihat cantik menurut dia. Makanya timbul niat jahat dia untuk melakukan pelecehan itu," pungkasnya.

KEYWORD :

Begal Payudara Inisial MZ Kalideres Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :