Jum'at, 06/12/2019 12:05 WIB

Barcelona Masih Incar Willian

pada tahun 2018, Barcelona bertekad untuk membawa Willian di klub, namun penilaian Chelsea senilai 80 juta euro menghentikan negosiasi tersebut

Willian optimis Chelsea raih dua gelar.

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Chelsea Willian terus-menerus dikaitkan dengan Barcelona selama beberapa musim terakhir, tetapi pemain Brasil itu akhirnya bisa menemukan dirinya di Camp Nou musim panas mendatang.

Dilansir Marca, Willian, yang berusia 31 tahun pada Agustus, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan karenanya dapat meninggalkan Chelsea dengan status free transfer pada 30 Juni 2020.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona masih tertarik pada Willian dan mungkin akan pindah lagi pada musim panas mendatang.

Namun, mereka akan mengejar kedatangannya dengan satu dasar yakni jika dia tidak memperpanjang kontraknya dengan The Blues.

Dari perspektif Barcelona, mereka menganggap kedatangan pemain depan sebagai peluang pasar karena ia akan menjadi pemain berkualitas tinggi tanpa biaya, setidaknya berkaitan dengan biaya transfer.

Willian, sebagaimana dicatat, sekarang berusia 30-an tetapi dia masih salah satu pemain sayap terbaik di Eropa, seperti yang ditunjukkan dengan penampilannya di Chelsea selama beberapa musim terakhir, secara teratur menyumbang gol dan assist.

Fleksibilitasnya adalah aset lain, dengan Willian dapat bermain di sayap kanan atau kiri, jadi ia harus masuk ke sistem tradisional 4-3-3 Barcelona, sesuatu yang baru saja dikontrak Antoine Griezmann .

Kembali pada tahun 2018, Barcelona bertekad untuk membawa Willian di klub, namun penilaian Chelsea senilai 80 juta euro menghentikan negosiasi tersebut.

Setelah gagal mengamankan tanda tangan Willian, Barcelona mengalihkan perhatian mereka ke pemain Brasil lainnya di Malcom, yang bergabung dengan 40 juta euro sebelum meninggalkan musim panas berikutnya untuk Zenit Saint Petersburg .

TAGS : Pemain Chelsea Willian Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :