Minggu, 19/01/2020 04:08 WIB

Terkait Radikalisme, DPP BKPRMI Apresiasi Sikap Kapolri

DPP BKPRMI mengapresiasi sikap Jenderal pol Idham azis yang telah memberikan pernyataan pelaku Radikalisme itu adalah oknum bukan agama. 

Ketum DPP BKPRMI yang juga mantan Rektor HIPMI perguruan tinggi, Said Aldi Al-Idrus

Jakarta, Jurnas.com - Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) mengapresiasi sikap Jenderal pol Idham azis yang telah memberikan pernyataan pelaku Radikalisme itu adalah oknum bukan agama.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus usai melantik DPW BKPRMI yang dihadiri Gubernur NTB,yg mewakili kapolda, Danrem,
Ketua DPRD, Ketua MUI, dan Ketua DMI pada Sabtu (09/11).

"Pernyataan tersebut sangat menyejukkan bangsa ini,justru itu BKPRMI memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada kapolri," ujar Said.

Pada kesempatan yang sama, Said juga mengimbau kepada seluruh kader BKPRMI dimana saja berada terus bergerak membina generasi qurani yg selama ini menjadi ajang dakwah BKPRMI.

"Jangan mau di obok-obok kaum Syiah yang selama ini mengadu domba ahli sunnah wal jamaah dan wahabi. BKPRMI harus menjadi Mujahid dan perekat ummat islam dimana saja berada," tuturnya.

Menurut Said, BKPRMI harus siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan persoalan bangsa. Selain itu, katanya, DPP BKPRMI juga mengimbau agar seluruh kader BKPRMI tetap istiqomah Sholat berjamaah di masjid.

"Persiapkan ilmu dan amal sholeh generasi bangsa dan menyiapkan generasi Qur`ani yang bangga terhadap agamanya," ucap said.

Pada kesempatan tersebut Gubernur NTB memberikan Dukungan kepada BKPRMI NTB untuk menyiapkan WIFI Gratis di setiap masjid, agar memberikan kemudahan kepada generasi milenial mempelajari dakwah dan mendapatkan informasi yg valid dari masjid, serta mempermudah para ustadz BKPRMI mengajak kaum milenial untuk Sholat berjamaah di masjid,ungkap Gubernur NTB di aula walikota Mataram.

TAGS : DPP BKPRMI Paham Radikalisme Kapolri




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :