Senin, 09/12/2019 08:18 WIB

Zodiak Cancer, Emosian tapi Cinta "Mati"

Ada rasa tidak suka dengan para cancer, mudah untuk diperbaiki. Para cancer sangat serius jika tidak disukai tapi mudah menyesuaikan terhadap hal untuk cari kesamaan.
 

Ilustrasi Zodiak Cancer

Jakarta, Jurnas.com - Zodiak Cancer yang dilahirkan pada 22 Juni hingga 22 Juli,  digambarkan sebagai sosok kepribadian yang emosi dan sensitif. Ibaratnya zodiak berlambang kepiting ini, sangat protektif dan memunyai kemampuan pertahanan diri.

Kalangan cancer takut mendapatkan cemoohan dan akan bekerja diam-diam untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Karena mereka tidak ingin mendapat risiko dalam hidupnya. Dan kalau soal punya utang, mereka konsisten akan membayarnya.

Secara umum, cancer adalah orang yang memperhatikan kerapian dan kebersihan. Juga mudah menaruh simpatik terhadap orang lain. Kemudian, zodiak cancer punya  intuisi yang kuat serta mampu berfirasat  pada orang-orang yang dijumpai.

Dan yang paling menarik adalah asmaranya untuk memikat hati. Para cancer  tertarik pada kecantikan, juga mendambakan kecerdasan. Maklumlah, cancer menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas.

Kerennya, jika para cancer jatuh cinta maka tidak akan pernah ingin melepaskannya. Bahkan akan berusaha melindungi dan memberikan rasa aman. Mereka akan melakukan apapun untuk pasangannya.

Pasti tidak mudah untuk mendapatkan perasaan cancer untuk dipikatnya. Ada bebeberapa caranya. Para cancer akan takluk jika merasa dihormati. Karena mereka juga akan mudah mencintai untuk orang yang pantas dihargai. Maklum, pemilik cancer keras kepala, sinis dan gampang membenci seseorang.

Ada rasa tidak suka dengan para cancer, mudah untuk diperbaiki. Para cancer sangat serius jika tidak disukai tapi mudah menyesuaikan terhadap hal untuk cari kesamaan.

Dan yang paling penting, mengerti ketika orang cancer sedang tidak mood. Namun mereka juga akan mudah berubah sikapnya agar jalinan kasihnya untuk terus berlanjut tanpa harus ada perseteruan.

TAGS : Zodiak Cancer Kepribadian Manusia Cara Memikat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :