Jum'at, 06/12/2019 13:11 WIB

Kaki Andre Gomes Patah, Alli Bela Son Heung-min

Cedera patah kaki tersebut terjadi setelah penyerang sayap Spurs, Son Heung-min melakukan tekel keras terhadap pemain Portugal itu, hingga berbuah kartu merah.

Tekel Son Heung-min terhadap Andre Gomes berbuah kartu merah (Foto: Daily Mail)

London, Jurnas.com - Gelandang Everton Andre Gomes mengalami patah kaki mengerikan dalam pertandingan Everton versus Tottenham Hotspur di Liga Premier akhir pekan ini.

Cedera patah kaki tersebut terjadi setelah penyerang sayap Spurs, Son Heung-min melakukan tekel keras terhadap pemain Portugal itu, hingga berbuah kartu merah.

Namun bagi pemain Spurs, Dele Alli, rekannya Son tidak bersalah dalam insiden patahnya kaki Gomez. Kendati demikian, dia tetap mendoakan supaya Gomes lekas pulih dari cederanya.

"Aku tidak ingin melihat terlalu banyak pada apa yang terjadi. Yang bisa saya lakukan adalah mengirimkan dia harapan terbaik saya dan berharap dia cepat pulih," kata Alli kepada Sky Sports pada Senin (4/11).

"Son menyesal, dia menangis tetapi itu bukan salahnya. Dia adalah salah satu orang terbaik yang ingin Anda temui dan dia tidak suka itu. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia banyak menangis di ruang ganti," lanjut dia.

Dikutip dari Fox Sports Asia, para pemain yang mengenal baik Son tahu bahwa bintang asal Korea Selatan itu tidak pernah melakukan permainan keras di lapangan. Tapi, wasit yang memimpin pertandingan menilai tekel Son terhadap Gomes cukup beralasan untuk berbuah kartu merah.

Sementara banyak yang tampaknya tidak setuju dengan keputusan yang dibuat oleh para ofisial pertandingan, keinginan pemulihan terus datang untuk Gomes setelah insiden itu.

TAGS : Andre Gomes Patah Kaki Son Heung-min Dele Alli




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :