Selasa, 16/04/2024 17:56 WIB

Ketua DPR Berharap Fraksi PKB DPR RI Makin Merakyat

Ketua DPR RI Puan Maharani berharap Fraksi PKB makin dekat dengan masyarakat diusia yang ke-20 tahun.

Ketua DPR, Puan Maharani

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR RI Puan Maharani berharap Fraksi PKB makin dekat dengan masyarakat diusia yang ke-20 tahun.

“Semoga dengan semakin bertambahnya usia Fraksi PKB DPR RI, diharapkan semakin mampu menyelami hati rakyat melalui kerja nyata pelaksanaan fungsi-fungsi DPR yang ada demi kepentingan rakyat,” kata Puan seraya mengucapkan selamat atas perayaan hari lahir ke 20 Fraksi PKB DPR RI.

Hari Lahir Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI yang ke-20 akan dirayakan dengan menggelar panggung rakyat di kompleks gedung parlemen RI pada Kamis (31/10).

Menurut Puan, panggung rakyat yang menghadirkan penyanyi Didi Kempot itu, menghadirkan atmosfer menyatunya wakil rakyat dengan dengan warga.

“Ini merupakan manifestasi dari fungsi representasi seluruh Anggota DPR yang tergabung dalam fraksi-fraksi untuk senantiasa dekat dengan rakyatnya melalui kegiatan yang merakyat," tuturnya.

Keterlibatan warga dalam kegiatan fraksi-fraksi di komplek Gedung DPR RI juga menunjukan DPR makin terbuka.

“Ini perwujudan dari konsep parlemen terbuka. Nantinya, selain terlibat dalam kegiatan fraksi, masyarakat juga bisa mengakses informasi-informasi pelaksanaan fungsi dan tugas DPR RI baik secara virtual mau pun fisik,” jelas Puan.

KEYWORD :

Harlah Fraksi PKB Ketua DPR Puan Maharani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :