Kamis, 22/10/2020 01:47 WIB

Lintas Generasi, Iis Dahlia Sampai Siti Badriah di Album Kompilasi

Penyanyi dangdut lintas generasi berkolaborasi dalamalbum kompilasi.siapa saja?

Iis Dahlia, sampai Siti Badriah di album dangdut kompilasi. (Foto: Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Pecinta musik dangdut wajib bahagia dengan hadirnya albumkompilasi yang berisikan penyanyi dangdut ternama yang juga diosebut Diva Dangdut Indonesia. Album kompilasi dangdut ini berawal dari JMSI yang mengumpulkan diva-diva dalam satu kemasan album Kompilasi yang diberi judul "Jagonya Dangdut", produksi Jagonya Musik KFC.

JMSI sukses menyatukan para diva dangdut dari lintas generasi yang sukses di jamannya masing-masing, seperti Rita Sugiarto dan Iis Dahlia penyanyi senior yang ada dalam album kompilasi bersama Ayu Ting-Ting, Siti Badriah dan Via Vallen yang kekinian.

“Dari dulukan, aku selalu asik dan mau untuk kolaborasi dengan siapa aja. Yang pertama aku pertimbangkan tentu materi lagunya ya. Kalau cocok dan asik, ya sudah tinggal jalan aja. Kayak sekarang ini isi lagunya oke oke semua,” tandas Iis Dahlia di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10)/2010).

Sebagai senior, Rita Sugiarti dan Iis Dahlia sering diminta masukan dan kritikannya oleh juniornya Ayu Ting Ting dan juga Siti Badriah. Mereka tak segan-segan untuk menggali ilmu dari 2 senior ternama itu.

“Paling kita suka nanya mah ini bagus ga, fals ga, to kalau mama Iis dan bunda ga pernah complain. Paling kalau kasih masukan itu ngomongnya juga pelan, ga pernah yang bikin down,” jelas Ayu Ting Ting.

Isi dari Album kompilasi ini adalah kumpulan karya ataupun lagu dari mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik & juga dangdut modern. Tracklist lagu yang di susun bervariasi.

Dari Via Vallen (Ra Jodo, Aku Cah Kerjo) , Ayu Ting-Ting ( Suara Hati, Apalah Cinta feat Keremcem), Iis Dahlia ( Mengapa, Tak Mampu Membencimu ) , Rita Sugiarto ( Goyah, Tulang Rusuk ) , Siti Badriah ( Nikah Sama Kamu feat RPH , sandiwaramu luar biasa ) . Album jago nya dangdut terwujud berkat dukungan dan kerjasama dari beberapa label partner seperti Hits Record, Ascada Musik, HP Record dan Nagaswara.

TAGS : Kabar Artis Lintas Generasi Album Kompilasi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :