Rabu, 28/10/2020 19:13 WIB

Herman Herry Pimpin Komisi III DPR Datangi Rumah Calon Kapolri

Komisi III DPR menyambangi kediaman calon Kapolri Komjen Idham Aziz di Jalan Panglima Polim III, Nomor 7A, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Ketua Komisi III DPR, Herman Herry pimpin kunjungan ke rumah calon Kapolri Komjen Idham Aziz

Jakarta, Jurnas.com - Komisi III DPR menyambangi kediaman calon Kapolri Komjen Idham Aziz di Jalan Panglima Polim III, Nomor 7A, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Komisi III DPR Herman Herry itu tiba sekitar pukul 9.25. Kedatangan Komisi III DPR disambut langsung Idham Aziz bersama istri, tepat di pagar rumahnya.

Idham yang mengenakan baju batik warna cokelat itu dengan ramah menyambut kedatangan komisi yang membidangi hukum, hak asasi manusia, dan keamanan itu.

Herman Herry didampingi Wakil Ketua Komisi III DPR Adies Kadir, Ahmad Sahroni, anggota Aboe Bakar Al Habsy, Mulyadi, Sarifuddin Sudding, Trimedya Panjaitan, Arteria Dahlan, Masinton Pasaribu, Ichsan Soelistio. Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa sudah datang terlebih dahulu.

Rombongan kemudian dipersilakan masuk ke dalam rumah. Herman kemudian memperkenalkan satu per satu pimpinan dan anggota Komisi III DPR.

Suasana di kediaman Idham cukup ramai awak media dan anggota Polri. Anggota Komisi III berbincang-bincang santai dengan Idham.

Kunjungan itu merupakan rangkaian awal dari proses uji kepatutan dan kelayakan calon Kapolri. Setelah kunjungan, Komisi III DPR membuka pintu bagi masyarakat yang pengin memberikan masukan. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR.

TAGS : Komisi III DPR Herman Herry Calon Kapolri Komjen Idham Aziz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :