Kamis, 21/11/2019 02:43 WIB

One Batam Mall Siap Jadi Destinasi Wisata Baru

Sebagai bentuk komitmen pengembang, pekerjaan pembangunan One Batam Mall terus menunjukkan kemajuan yang signifikan sesuai dengan target yang direncanakan.

Salah satu area One Batam Mall

Jakarta, Jurnas.com - One Batam Mall merupakan proyek prestisius dari pengembang PT Batam City Mega Perkasa. Hingga saat ini proses konstruksi telah mencapai 90 % dan pekerjaan finishing paralel dimulai sehingga dapat beroperasi full di Oktober 2020.

One Batam Mall dirancang untuk memanjakan pelanggan dengan varian produk retail, rekreasi dan fasilitas lain yang mendukung destinasi keluarga maupun wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Sebagai bentuk komitmen pengembang, pekerjaan pembangunan One Batam Mall terus menunjukkan kemajuan yang signifikan sesuai dengan target yang direncanakan.

Menurut Eko Prasetyo, Direktur Utama GMT Property sebagai konsultan pengelola One Batam Mall, perkembangan pembangunan fisik sangat signifikan dan menggembirakan sebagai bukti komitmen terhadap tenant dan masyarakat.

"Hingga saat ini pekerjaan struktur sudah selesai, dilanjutkan pekerjaan ME dan finishing basement dengan 3 lantai sudah mendekati selesai. Beberapa peralatan seperti Chiller sudah berada di lokasi (on site), sementara lift dan eskalator akan tiba pada bulan Oktober 2019 ini karena pengadaan barang dari luar (import)," ujar Eko Prasetyo.

Secara paralel, GMT Property sebagai pengelola mempersiapkan antara lain penyelesaian rambu-rambu parkir, penentuan ruang kontrol dan pengelola, penempatan genset serta analisa traffic pengunjung yang akan terjadi di dalam mall.

"Diharapkan pembangunan One Batam Mall dapat berjalan sesuai target sehingga dapat segera terwujud destinasi belanja dan lifestyle untuk masyarakat Batam dan wisatawan baik lokal maupun asing. Untuk informasi dapat mengunjungi website One Batam Mall di onebatammall.co.id," tutup Eko Prasetyo.

TAGS : One Batam Mall Pusat perbelanjaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :