Jum'at, 29/05/2020 00:46 WIB

Rambah Pasar Indonesia, Produk Kecantikan Malaysia Tunjuk Shireen Jadi Brand Ambassador

salah satu produk kecantikan Dnars yang merupakan Brand skincare ternama asal Malaysia memilih Shireen Sungkar menjadi brand ambassador

acara "Dnars Plane Livery Grand Launching &. Beauty Gathering" yang bertangsung pada 23 Oktober 2019 di Gran Melia Jakarta.

Jakarta, Jurnas.com – Mulai merambah pasar Indonesia, salah satu produk kecantikan Dnars yang merupakan Brand skincare ternama asal Malaysia memilih Shireen Sungkar menjadi brand ambassador demi menarik pelanggan tanah air.

Pemilihan Shireen sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan, melainkan istri dari Teuku Wisnu itu dinilai merupakan seseorang yang sangat cocok menggambarkan produk kecantikan tersebut.  

"Saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen Sungkar. Style dan gaya dia, itu yang Beliau cakap ke saya. Kelembutan Mbak Shireen sesuai dengan produk ini," ujar Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars dalam acara ‘Dnars Beauty Gathering with Blogger & Media’, Rabu (23/10) di Jakarta.

Mantan pemeran "Cinta Fitri" yang terpilih sebagai brand ambassador produk kecantikan yang mengandung bahan herbal itu mengaku sangat senang bisa terlibat dalam pengenalan produk asal Malaysia tersebut.

"Saya memang mau mempromosikan di Indonesia, produk dari Malaysia. Alhamdulillah, aku bisa berkolaborasi dan tersebar luas ke masyarakat. Tentu saya support sebagai brand ambassador, semoga lancar terus," ujar Shireen Sungkar.

Shireen sendiri mengaku cukup selektif dalam menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador sebuah produk. Seperti saat menerima tawaran Dnars, Shireen harus tahu dulu apakah ada izin BPOM dan sesuai aturan.

"Ini bukannya sombong, karena aku selalu kasih pengertian, nanti kenapa kita yang diserang. Karena kita kadang-kadang menyampaikan sesuatu, promosiin sesuatu, dikira kita yang punya, padahal kita brand ambassador,"katanya.

Salah satu upaya Dnars mempromosikan produknya, salah satunya dengan berkolaborasi dengan maskapai AirAsia dengan menempelkan wajah Shireen dan produk Dnars di badan pesawat, sehingga setiap penumpang yang ingin menaiki pesawat melihat produk tersebut.

Program kerjasama sinergis antara Dnars dan AirAsia secara resmi diluncurkan oleh CEO Dnars, Tuan Haij Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara "Dnars Plane Livery Grand Launching &. Beauty Gathering" yang bertangsung pada 23 Oktober 2019 di Gran Melia Jakarta.

Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set. Premium Set, dan Whitening Bubble Mask. Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening. dan Night Cream Whitening dengan kandungan UV Fiter yang bermanfaat untuk melindungi dari paparan sinar UV.

TAGS : Shireen Sungkar Brand Malaysia Produk Kecantikan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :