Senin, 16/12/2019 19:25 WIB

Mayor Baqeri: Musuh akan Keluarkan Biaya Besar jika Lawan Iran

Angkatan Bersenjata Republik Islam sudah membuktikan selama 40 tahun terakhir tidak memiliki niat melakukan tindakan agresi terhadap negara lain dan tidak memiliki mata yang serakah terhadap sumber daya dan wilayah tetangga, tetapi akan berdiri teguh melawan segala macam agresi.

Mohammad Baqeri (Foto: Financial Tribune)

Teheran, Jurnas.com - Ketua Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Mayor Jenderal Mohammad Baqeri menekankan, musuh akan mengeluarkan biaya besar, jika berani melakukan tindakan agresi terhadap Negeri Para Mullah.

"Musuh harus tahu bahwa jika melakukan tindakan agresi terhadap perbatasan tanah air Islam, maka akan menghadapi negara bersatu mengikuti Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Sayyid Ali Khamenei dan memiliki Angkatan Bersenjata yang hebat dan kuat," kata  Baqeri.

Konfrontasi seperti itu, lanjut Baqeri, hanya akan membawa musuh korban dan penghinaan yang besar.

"Kekuatan pencegah Iran dan militer akan mencegah musuh menyerang Republik Islam. Itu berkat kekuatan Iran dan bahwa negara saat ini merasakan keamanan," katanya.

Baqeri mengatakan, Angkatan Bersenjata Republik Islam sudah membuktikan selama 40 tahun terakhir tidak memiliki niat melakukan tindakan agresi terhadap negara lain dan tidak memiliki mata yang serakah terhadap sumber daya dan wilayah tetangga, tetapi akan berdiri teguh melawan segala macam agresi.

"Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran memiliki tugas berat untuk membangun keamanan berkelanjutan dan untuk menciptakan dan mempromosikan pencegahan efektif dalam menghadapi semua permusuhan, plot, sanksi, tekanan dan ancaman terhadap negara," tambah Baqeri.

Pada September, Menteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Amir Hatami mengatakan bahwa Republik Islam Iran akan memberikan respons yang kuat terhadap tindakan agresi sekecil apa pun.

"Kami akan berurusan dengan tindakan agresi sekecil apa pun dan jika perilaku seperti itu diulang, respons kami tentu akan lebih kuat," kata Hatami.

TAGS : Angkatan Bersenjata Iran Mayor Jenderal Mohammad Baqeri Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :