Rabu, 24/04/2024 17:14 WIB

Ketua MPR RI Membuka Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Apresiasi yang tinggi atas ketulusan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno yang menerima hasil keputusan KPU dengan jiwa besar,

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Bambang Soesatyo.

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo membuka Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Preside periode 2019-2024 Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Dalam sambutannya, Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahaludin Uno.

"Apresiasi yang tinggi atas ketulusan Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno yang menerima hasil keputusan KPU dengan jiwa besar," kata Bambang Soesatyo.

Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berhasil melaksanakan pesta demokrasi dengan aman.

"Lawan politik adalah mitra dalam kontestasi politik. Muaranya adalah kemenangan masyarakat," tegas Bambang Soesatyo.

Ketua DPP Partai Golkar ini juga mengaku bangga Indonesia telah menjelma jadi negara demokrasi ke-3 terbesar di dunia.

Hingga berita ini diturunkan, prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin masih berjalan.

KEYWORD :

MPR RI Bambang Soesatyo pelantikan Presiden dan Wakil Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :