Rabu, 20/11/2019 19:12 WIB

Ketua Hipmi PT STIE Ganesha Resmi Dilantik

Tema tersebut sejalan dengan program STIE Ganesha yakni melanjutkan estafet kepemimpinan melalui pembangunan karakter dan sumber daya manusia yang berkualitas

Prosesi pelantikan ketua HIPMI PT dan Ketua Alumni STIE Ganesha

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha terpilih, Fiqih Sampurna dan wakilnya M. Iqbal Perkasa resmi dilantik oleh Bendahara HIPMI-PT Provinsi Banten, Danu.

Pelantikan juga dilakukan kepada 46 Mahasiswa yang menjadi anggota baru BPD HIPMI PT Banten di Aula STIE Ganesha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (16/10/2019).

Dengan mengambil tema "Melalui Program Beasiswa, Kita Tingkatkan Semangat Generasi Muda yang Berkarakter, Kompetitif, Memiliki Sumber Daya Manusia Unggul, Dalam Menghadapi Tantangan Pelajar di Era Revolusi Industri 4.0".

Tema tersebut sejalan dengan program STIE Ganesha yakni melanjutkan estafet kepemimpinan melalui pembangunan karakter dan sumber daya manusia yang berkualitas, maju dan unggul dalam pendidikan.

"Kami yakin melalui sumber daya manusia yang unggul, kami akan membawa kemajuan kampus STIE Ganesha ini melalui HIPMI-PT STIE Ganesha dan mengubah dunia melalui ide dan inovasi," ujar ketua HIPMI-PT STIE Ganesha terpilih Fiqih Sampurna didampingi M. Iqbal Perkasa.

"Keyakinan ini kemudian ditindaklanjuti dengan keberanian mengambil risiko untuk mewujudkan ide dan inovasi tersebut melalui organisasi yang didirikan, mulai dari membangun, memelihara, mengembangkan, hingga menghasilkan dampak nyata bagi dunia," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Lembaga Pengembangan Ekonomi dan Entrepreneurship Syariah Ganesha, M Said mengucapkan selamat dan mengapresiasi telah terpilihnya Ketua HIPMI-PT STIE Ganesha terpilih.

Menurut Said, kunci dasar menjadi seorang wirausahawan adalah niat dan keyakinan. "Jadikan niat dan keyakinan untuk berwirausaha sebagai pondasi membangun sebuah bisnis. Jika sudah berniat untuk berbisnis, langkah selanjutnya adalah menumbuhkan keyakinan untuk membangun bisnis menjadi nyata dan meraih sukses," tuturnya.

TAGS : HIPMI PT Pengusaha Muda STIE Ganesha




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :