Kamis, 21/11/2019 23:26 WIB

HUT ke-45, Sarirasa Group Isimewakan Menu Rumahan

Indonesia yang begitu luas dan kaya akan kulinernya, membuat Sarirasa Group terus memberikan yang terbaik.

Hidangan istimewa dari kuliner khas Indonesia disajikan Sarirasa. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Luasnya Tanah Air Indonesia dengan belasan ribu pulau dengan dikelilingi pegunungan, pantai yang indah membiat pesonanya dikagumi negara belahan dunia lainnya. Tidak itu saja, ragam kuliner juga menghiasi setiap wilayah yang ada di Indonesia.

Sarirasa Group menambah istimewa kekayaan khasanah kuliner Indonesia dengan makanannya yang lezat. Sejak 1974 berada, lewat Satay House Senayan yang berganti nama menjadi Sate Khas Senayan di tahun 1982 ini menghadirkan beragam menu rumahan, yang berasal dari beberapa daerah di Tanah Air.

"Di Indonesia, makanan bermakna lebih dari sekedar bahan pangan, tapi juga mencerminkan adat istiadat dan sejarah bangsa" ujar Innez Junianthy, marketing communication CV Sari Rasa Group, di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-45, Sarirasa Group sudah memiliki 60 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok dan Tangerang. Tidak itu saja, Sarirasa group juga selalu mengutamakan service terbaik untuk para pelanggannya.

“Kalau Sate Khas Senayan sendiri sampai hari ini ada 52 cabang, ke depannya ada pembukaan cabang di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Akumulasi dari semuanya ada lebih dari 60 di Jakarta, Tangerang dan Depok,” papar Innez.

Selain komitmen dalam menjaga kelestarian kuliner nusantara, Sarirasa Grup juga membantu menjaga bumi dengan melaksanakan kampanye mengurangi penggunaan plastik.

“Kami sudah mulai mengganti plastik dengan paper bag. Dari sedotan sendiri kita menggantinya dengan paper straw. Sampah restoran kita juga kita olah menjadi kompos yang kita gunakan lagi untuk pupuk tanaman" terang Innez yang konsern menjaga lingkungan.

Pada kesempatan itu ditampilkan berbagai hidangan khas nusantara, seperti nasi kuning campur, kepiting tumis pucung, iga sapi paniki, mi panjang umur, dan wedang ronde untuk hidangan penutupnya.

TAGS : Menu Rumahan Kuliner




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :