Rabu, 24/04/2024 23:32 WIB

Berharap Pengantin Cantik, Malah Pria Berbadan Kekar

Diam-diam di belakang Hunt, Jones berdiri  mengacungkan jempol.

Seorang sahabat mengisengin rekannya saat hari pernikahannya

Jakarta, Jurnas.com - Bayangkan jika Anda dikerjain oleh teman terbaik pada saat hari pernikahannya. Bukannya calon istri yang kelihatan bergaun cantik, justru rekannya pria yang berdandan bak pengantin wanita.

Ini dilakukan oleh Pat Jones terhadap Billy Hunt yang akan menyambut pengantin perempuannya pada pernikahannya di Little Creek Park, South Charleston, Virginia Barat.

Moment lucu ini, Jones yang berdiri di belakang Hunt akan membuat kejutan. Dan berharap Hunt berbalik badannya untuk memeluk pengantin. Bukannya calon istrinya, justru Jones yang berbadan gemuk dan kekar  dengan dandan gaun pengantin.

Saat itu, pria pengantin mengenakan jas biru tua dan kacamata hitam, menunggu pengantinnya datang. Moment itulah, saat pengantin pria melepas kacamata hitamnya, dengan mata penuh antisipasi.

Diam-diam di belakang Hunt, Jones berdiri  mengacungkan jempol. Dan tidak ada rasa curiga menunggu dengan sabar. Setelah berjalan lama, Jones menepuk bahu Hunt. Begitu berbalik, Hunt langsung kaget dan tertawa terbahak-bahak, sepasang sahabat memeluk.

KEYWORD :

Pernikahan Lucu Pengantin Wanita Kisah Sahabat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :