Senin, 09/12/2019 16:41 WIB

Jadi Pemain Termahal Zenit, Malcom Baru Main 64 Menit Sejak Ninggalin Barca

Malcom mencoba meyakinkan para fans bahwa ia akan segera merunput kembali untuk memberikan kontribusi untuk Zenit. 

Pemain sayap Barcelona, Malcomm (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Malcom menjadi salah satu transfer termahal dalam sejarah Zenit Saint Petersburg selama musim panas, tetapi ia hanya bermain selama 64 menit sejak pindah dari Barcelona.

Klub Rusia menghabiskan 40 juta euro untuk penyerang Brasil itu, tetapi dia tidak tampil dalam pertandingan sejak 8 Agustus karena cedera.

"Saya mengalami cedera yang sangat sensitif dan sensitif," kata Malcom kepada situs web resmi klub dilansir Marca.

"Tampaknya sakit satu atau dua hari dan kemudian saya tidak merasakan sakit, tetapi ketika saya menembak dengan kekuatan yang lebih besar itu menyakitkan saya lagi," lanjutnya.

Namun Malcom mencoba meyakinkan para fans bahwa ia akan segera merunput kembali untuk memberikan kontribusi untuk Zenit.

"Para penggemar klub tidak perlu khawatir, karena pemulihan saya akan sangat cepat dan saya akan bermain lagi secepat mungkin untuk memberi mereka sukacita," ujarnya.

"Ketika saya kembali, saya akan melakukan yang terbaik seperti biasa. Aku ingin bermain di Liga Champions bersama Zenit," tambahnya.

Penyerang berusia 22 tahun ini baru memainkan dua pertandingan untuk Zenit sejauh ini, melawan Krasnodar dan Dynamo Moscow beberapa bulan lalu.

TAGS : Klub Zenit Malcom Tim Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :