Sabtu, 20/04/2024 01:43 WIB

Angelina Jolie Aspal Hadapi Tuduhan Penistaan Agama

Sahar Tabar, 22, juga menghadapi tudingan menghasut kekerasan, mendapatkan penghasilan melalui cara yang tidak pantas, dan mendorong pemuda untuk korupsi.

Sahar Tabar menirukan penampilan Angelina Jolie (Foto: NY Post)

Teheran, Jurnas.com - Bintang Instagram Iran yang dikenal di seluruh dunia karena transformasi menyeramkannya menjadi Angelina Jolie, ditangkap pada Minggu (6/10) atas tuduhan penistaan agama.

Sahar Tabar, 22, juga menghadapi tudingan menghasut kekerasan, mendapatkan penghasilan melalui cara yang tidak pantas, dan mendorong pemuda untuk korupsi.

Perempuan muda itu terkenal pada 2017 lalu setelah mengklaim bahwa ia telah melakukan 50 kali operasi, agar wajahnya terlihat seperti bintang Hollywood Angelina Jolie.

Dilansir dari New York Post, dia juga mengunggah foto narsis yang memperlihatkan pipinya yang berlubang, bibir yang menggembung, dan hidungnya yang tampak aneh.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa tampilan yang mengejutkan dan kurus itu sebenarnya diciptakan dengan bantuan makeup dan editing digital. Tahun lalu, dia berbagi foto dengan puluhan ribu pengikutnya yang menunjukkan seperti apa dia sebenarnya.

Selebgram tersebut ditangkap setelah anggota masyarakat mengajukan keluhan tentangnya, demikian laporan kantor berita Tasnim.

Penangkapannya adalah yang terbaru dari serangkaian tindakan keras terhadap sebagian besar perempuan pengguna Instagram di Iran.

Instagram adalah satu-satunya aplikasi media sosial yang tersedia di Iran. Sementara dua medsos lainnya, Facebook dan Twitter dilarang.

KEYWORD :

Angelina Jolie Sahar Tabar Penistaan Agama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :