Jum'at, 13/12/2019 23:46 WIB

Di Batik Music Festival Hedi Yunus Duet dengan Arsy Widianto

Hedi Yunus duet dengan penyanyi belia Arsy Widianto. Bagaimana hasilnya?

Hedi Yunus duet bersama Arsy Widianto di lagu Suratku. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- Ada yang menarik pergeralaran Batik Music Festival 2019 yang berlangsung di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). Yovie Widianto menghadirkan penyanyi lintas generasi saat dirinya memanggil putra kandungnya Arsy Widianto.

“Bicara senior dan junior, ini ada yang lebih junir lagi dari kami. Saya langsung panggil saja ya. Ini dia Arsy Widianto,” ucap Yovie Widianto yang langsung disambut histeris penonton Batik Music Festival.

Arsy sendiri penuh percaya diri dengan membawakan lagu karya ayahnya berjudul “Suratku”.  Lagu yang sukses dibawakan Hedi Yunus di tahun 90an itu, mampu dihayati dengan baik oleh Arsy.

Di tengah lagu, Hedi unus pun muncul untuk menemani Arsy melantunkan lagu tersebut. Duet lintas generasi ini membuat penonton semakin menikmati malamnya di pelataran Candi Prambanan.

“Lihat Arsy sekarang senang sekali saya. Duet dengan anak muda yang keren kayak Arsy. Padahal dulu waktu masih umur 3 tahun, saya sempat bawakan mobil-mobilan VW untuk dia,” kenang Hedi Yunus disambut tawa penonton.

“Saya senang sekali bisa tampil bareng disini (Prambanan). Senang bisa nyanyi bareng Ka Hedi Yunus. Latihan beberapa kali sampai akhirnya bisa bawakan lagu ini (Suratku),” tandas Arsy Widianto.

Tiga vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Carlo dan juga Mario Ginanjar melantunkan lagu-lagu terbaik mereka, diantaranya Cerita Cinta, Cantik,Andai Dia Tahu dan lagu festivalnya berjudul Lajeungan serta lagu-lagu lainnya yang dikolaborasinya bersama 5Romeo dan penyanyi lainnya.

TAGS : Kabar Artis Hedi Yunus Arsi Widianto




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :