Sabtu, 20/04/2024 17:42 WIB

Malam Ini David Foster Ajak Istri Cantiknya Kenakan Batik di Prambanan

David Foster mengajak istri cantiknya yang baru saja dinikahinya Katharine McPhee ke Prambanan. Bulan madu?

David Foster dan istrinya saat jumpa pers. (Foto : Jurnas/Ginting).

Yogyakarta, Jurnas.com- Pergelaran Batik Music Festival malam ini, Sabtu (5/10/2019) di Candi Prambanan, Yogyakarta malam ini kehadiran sosok musisi dunia David Foster and friends. Yang menarik, kali ini David mengajak istrinya Katharine McPhee.
Pasangan yang baru menikah di 2018 ini sangat antusias untuk bisa tampildalam pergelaran prestisius dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional. Bahkan David sudah tidak sabar mengenakan batik untuk shownya malam nanti.

"Batik festival mempersatukan fashion dan musik sangat natural dan unik. Saya juga akan memakai batik. Besok saya mencoba pakaian tersebut. Dan ini akan sangat membanggakan,” tandas David Foster di D’Monaco, Yogyakarta, Jumat (4/10/2019) malam.

“Saya sangat suka dengan Indonesia. Dan tentu saya juga akan mengenakan batik seperti yang lainnya. Ini akan menjadi yang sangat spesial untuk saya. Apalagi ini pertama kalinya saya ke Indonesia,” sambung sang istri Katharine.

Promotor Rajawali Indonesia bersama pihak sponsor telah mempersiapkan sekaligus mengkonsep, agar konser tersebut seluruh penonton hingga musisi mengenakan batik sebagai warisan bangsa yang sangat membanggakan.

“Semua kita minta untuk kenakan batik. Prambanan malam minggu nanti akan terlihat begitu indah dan istimewa dengan balutan batik dari berbagai wilayah di Indonesia,” papar Anas Syahrul Alimi.

Tidak hanya David Foster and friends, acara yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober lalu ini juga diisi oleh penyanyi berkelas di Indonesia. Yovie Widianto mengajak bandnya Kahitna dan juga BCL, Raisa, Rio Febrian, Marcell Arsy Widianto dan 5Romeo. David Foster sendiri mengajak  Kenny "Babby Face" Edmonds, Katharine McPhee, Pia Toscano, Yuna dan Nick Zavior.

KEYWORD :

Kabar Artis David Foster Prambanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :