Rabu, 24/04/2024 12:13 WIB

Pelajari Bahasa Inggris, Allegri Akan ke MU?

Posisi Solskjaer makin hari makin terancam. Apalagi MU kini jauh tertinggal dari Manchester City dan Liverpool.

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri

London, Jurnas.com - Manchester United menorehkan catatan buruk di awal Liga Premier Inggris musim ini. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah tampil kurang impresif hingga terlempar ke posisi 10 klasemen sementara.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Rabu (2/10), posisi Solskjaer makin hari makin terancam. Apalagi MU kini jauh tertinggal dari Manchester City dan Liverpool.

Pemilik klub memang menyangkal bahwa posisi Solskjaer dalam masalah. Tapi laporan The Guardian menunjukkan bahwa seorang mantan pelatih Juventus sedang belajar bahasa Inggris, dengan tujuan mengambil alih posisi Solskjaer di Old Trafford.

Mantan pelatih Juve itu ialah Massimiliano Allegri. Dia dikabarkan siap untuk posisi manajemen berikutnya, dan sedang mengincar jabatan tertinggi di United sebagai usaha berikutnya di level tertinggi.

Allegri pernah menjadi manajer klub-klub top Italia, seperti AC Milan dan Juventus. Dia membantu Bianconeri meraih mahkota Serie A lima kali berturut-turut pada musim lalu.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu tertangkap kamera sedang menonton pertandingan Liga Champions UEFA (UCL) antara Bayern Munich dan Tottenham Hotspur. Lalu muncul rumor dia akan membesut salah satu tim Liga Premier.

KEYWORD :

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Massimiliano Allegri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :