Selasa, 23/04/2024 13:03 WIB

PIDATO KETUA DPR RI

Puan Maharani Serukan Semangat Gotong Royong

Ketua DPR Puan Maharani menyerukan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota dewan.

Pimpinan DPR

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR Puan Maharani menyerukan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota dewan.

Hal itu disampaikan Puan Maharani, saat pidato pembukaan pimpinan DPR periode 2019-2024 di sidang Paripurna DPR, Jakarta, Selasa (1/10).

Puan menyampaikan, kepemimpinan DPR yang bersifat kolektif kolegial harus diwujudkan dengan membangun semangat kebersamaan, semangat kerja bersama, dan jiwa bergotong-royong.

"Semangat gotong royong, dapat mengoptimalkan tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat, dengan mengkomunikasikan berbagai masukan, saran, dan dukungan dari segenap anggota dewan yang berhimpun dalam fraksi-fraksi, komisi-komisi, serta berbagai alat kelengkapan DPR lainnya," kata Puan.

Puan menegaskan, hanya dengan semangat gotong royong dan niat pengabdian yang tulus dari semua anggota DPR, maka akan dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.

"Tugas ini merupakan sebuah amanah mulia yang menuntut tanggungjawab yang harus kita tunaikan bersama," tegas Puan.

KEYWORD :

Pimpinan DPR Ketua DPR Puan Maharani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :