Minggu, 09/08/2020 09:38 WIB

Kurang Waktu Bermain Bikin Pulisic Frustasi di Chelsea

Lampard berbicara tentang Pulisic menjelang pertandingan hari Sabtu yang mengatakan bahwa Pulisic perlu waktu untuk beradaptasi.

Christian Pulisic (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain tim nasional Amerika Serikat Christian Pulisic menyebut kurangnya waktu bermainnya di Chelsea sangat menyebalkan tetapi bersumpah untuk terus bekerja untuk membobol barisan Frank Lampard.

Pulisic, 21, hanya mengisi bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Brighton dan Hove Albion pada Sabtu di Stamford Bridge. Ini adalah keempat kalinya dalam lima pertandingan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu duduk di bangku cadangan.

"Ya, tentu saja, ini sangat membuat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja sekuat tenaga karena saya ingin bermain," kata Pulisic dilansir ESPN.

Lampard memilih untuk mengerahkan Mason Mount, Pedro, Ross Barkley dan Willian untuk mendukung striker Tammy Abraham. Callum Hudson-Odoi menggantikan Pedro di menit ke-63 dan produk akademi Chelsea memanfaatkan waktunya di lapangan, memimpin serangan balik untuk menyiapkan Willian untuk gol kedua Chelsea di menit ke-76.

Pulisic bermain awal pekan ini dalam kemenangan Chelsea 7-1 atas tim lapis keempat Grimsby Town di babak ketiga kompetisi Piala Carabao, di mana ia mendapat assist.

Ketika ditanya apakah Lampard memberinya petunjuk tentang cara masuk ke barisan reguler, pria dari Hershey, Pennsylvania, berkata: "Tidak terlalu banyak."

"Dia mengatakan untuk tetap bekerja dan saya harus meningkatkan diri dalam pelatihan dan mencoba untuk kembali dalam antrean," tambah Pulisic.

Lampard berbicara tentang Pulisic menjelang pertandingan hari Sabtu yang mengatakan bahwa Pulisic perlu waktu untuk beradaptasi.

"Sebagian besar pekerjaan manajer adalah duduk dan bekerja dengan para pemain - muda atau tua, tetapi dengan pemain muda Anda ingin meneruskan lebih banyak pengetahuan dan membantu mereka.

"Terkadang itu sulit. Aku berusaha melakukan itu sebanyak mungkin."

Pulisic pindah dari setelah tiga musim di Dortmund ke London musim panas ini setelah kesepakatan $ 73 juta, yang merupakan rekor untuk pemain Amerika.

"Kota ini hebat, saya menikmatinya. Ini bagus tapi sudah berubah. Akan ada tantangan," kata Pulisic pada waktunya sejauh ini di London.

"Saya tahu akan sulit untuk datang ke sini. Tidak akan pernah mudah. Saya harus melakukan sesuatu. Saya ingin kembali dan menjadi bagian dari tim dan membantu tim memenangkan pertandingan."

TAGS : Cristian Pulisic Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :