Jum'at, 19/04/2024 20:02 WIB

Foreder: Relawan Jokowi Cinta Damai, Demo Jangan Sampai Anarkis

Kita yakin tidak rusuh lah. Kita kan semua Indonesia. Mahasiswa Indonesia, aparat polisi juga Indonesia. Jadi jangan sampai rusuh.

Aksi Mahasiswa di depan gedung DPR

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Aidil Fitri mengimbau agar aksi demonstrasi mahasiswa di DPR dan daerah-daerah tidak sampai rusuh.

"Kita yakin lah, demo mahasiswa tidak akan anarkis, tidak akan melawan konstitusi. Aspirasi mereka pasti didengar kok," ujar Aidil saat konsolidasi dan Rakornas Foreder bersama Aliansi Relawan Jokowi di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Ia juga menilai aparat keamanan tak perlu represif, karena demonstrasi masih terkendali. Aparat diharap tetap mengedepankan upaya persuasif sehingga apa yang menjadi tuntutan dan harapan mahasiswa akan tercapai.

"Kita yakin tidak rusuh lah. Kita kan semua Indonesia. Mahasiswa Indonesia, aparat polisi juga Indonesia. Jadi jangan sampai rusuh," tegasnya.

Kata Aidil, relawan Jokowi semuanya cinta damai. Tidak akan melajukan aksi-aksi tidak perlu, apalagi sampai melakukan kerusuhan.

"Kita siaga saja. Semua dalam koridor hukum dan peraturan. Kita semua saudara sebangsa kok. Relawan Jokowi semua cinta damai," tukas Aidil Fitri.

KEYWORD :

Foreder Demo Mahasiswa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :